Sung Hoon dan Jang Seung Jo Tampilkan Pesona Daredevil di Still Cut 'Death's Game'
Ace Factory/Stallion Entertainment
TV

Sung Hoon akan bertransformasi menjadi atlet olahraga ekstrem di drama 'Death's Game'. Sedangkan Jang Seung Jo berperan sebagai pemecah masalah untuk sebuah organisasi rahasia.

WowKeren - Drama original TVING “Death’s Game” merilis still cut baru jelang penayangan perdananya. Dalam still cut baru ini, Sung Hoon dan Jang Seung Jo menampilkan pesona daredevil alias orang yang tak takut melakukan hal berbahaya.

Di “Death’s Game”, Sung Hoon akan bertransformasi menjadi atlet olahraga ekstrem bernama Song Jae Seob. Dalam still cut yang dirilis, Jae Seob tampil gagah dalam balutan jumpsuit skydiving berwarna merah. Ia tampak memeriksa beberapa perlengkapannya bak atlet profesional.

Demi memerankan karakter Jae Seob, Sung Hoon mengunjungi pusat skydiving setiap akhir pekan. Saat syuting, Sung Hoon bahkan melakukan adegan skydiving sendiri setidaknya sebanyak 10 kali.

Sung Hoon dan Jang Seung Jo Tampilkan Pesona Daredevil di Still Cut \'Death\'s Game\'

Source: TVING

Sementara itu, Seung Jo akan berperan sebagai Lee Ju Hoon, seorang pemecah masalah untuk sebuah organisasi rahasia. Organisasi tersebut menangani permintaan apa pun dari klien.


Dalam still cut-nya, Ju Hoon tampak terlibat dalam aksi kejar-kejaran menggunakan sepeda motor di dalam pusat perbelanjaan. Aksi Ju Hoon membuat sejumlah pengunjung pusat perbelanjaan terkejut.

Untuk memerankan karakter Ju Hoon, Seung Jo membuat SIM motor sebelum syuting. Ia siap menampilkan adegan kejar-kejaran menegangkan di drama tersebut.

Still cut Sung Hoon dan Seung Jo di “Death’s Game” langsung menuai beragam komentar dari netizen. Banyak yang terpesona dengan penampilan kedua aktor tampan tersebut.

"NJRR SUNGHOON SEUNGJO DISATUINNN?? BISAA GILA [sic!]," komentar salah satu netizen. "Sunghoon gilaaaa, gk udh² gntgnya [sic!]," tambah netizen lain. "Wewww papah ganteng wewww ya ampun jang seungjo makin ganteng aja [sic!]," timpal netizen lain.

Di sisi lain, “Death’s Game” bercerita tentang Choi Yi Jae (Seo In Guk) yang dihukum oleh Death (Park So Dam) karena berani mengakhiri hidup sebelum waktunya. Sebagai hukuman, Yi Jae akan mengalami 12 kali kematian dalam tubuh yang berbeda-beda. Ia harus berusaha bertahan hidup di setidaknya satu tubuh jika tidak ingin jatuh ke dalam Neraka.

Drama bertabur bintang ini akan tayang perdana pada 15 Desember mendatang. Kamu bisa menontonnnya lewat aplikasi Prime Video!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending