Young K DAY6 Gigih Belajar Koreografi Dance 'Chill Kill' dari Seulgi dan Wendy Red Velvet
Instagram/day6_kisstheradio
Selebriti

Young K DAY6 mempelajari koreografi ‘Chill Kill’ sebelum melakukan dance challenge bersama dengan Seulgi dan Wendy Red Velvet. Bukan seorang penari, intip gigihnya Young K belajar dari Seulgi dan Wendy.

WowKeren - Young K DAY6 gigih saat belajar koreografi dari Seulgi dan Wendy Red Velvet. Mereka bertiga sempat menghebohkan penggemar usai melakukan dance challenge “Chill Kill” bersama.

Belum lama ini, momen Young K belajar koreo dari Seulgi dan Wendy telah dibagikan melalui saluran YouTube KBS CoolFM. Interaksi mereka berlangsung ketika Red Velvet datang sebagai bintang tamu program siaran “DAY6 Kiss the Radio”.

Dalam video berdurasi kurang dari dua menit itu, Seulgi memberikan contoh gerakan yang bisa diikuti Young K. Seulgi memperagakan gerakan “Chill Kill” perlahan-lahan di depan Young K.

Mendapat arahan dari Seulgi, Young K mengikutinya secara perlahan-lahan. Sebagai bassist sekaligus vokalis DAY6, Young K tidak familiar dengan koreo gemulai milik girl grup seperti Red Velvet. Namun, pemilik nama asli Kan Younghyun itu tetap gigih belajar.

Sesaat sebelum mereka merekam challenge, Wendy menawarkan pada Young K apakah personil band itu ingin mencoba “Chill Kill” versi gampang. Wendy memperlihatkan pada Young K gerakan yang mudah diikuti.

Young K DAY6 Gigih Belajar Koreografi Dance \'Chill Kill\' dari Seulgi dan Wendy Red Velvet

Source: YouTube


Akan tetapi, Young K tetap ingin melakukan challenge “Chill Kill” bersama Red Velvet dalam mode normal. Alhasil, mereka bertiga menarikan gerakan lagu terbaru Red Velvet itu bersama hingga akhirnya diunggah.

Segera setelah dipublikasikan, interaksi Young K dengan Seulgi dan Wendy ini menyedot atensi penggemar. Pasalnya, mereka debut hanya berselang satu tahun namun baru ini benar-benar ada momen di depan kamera dan sudah ditunggu-tunggu penggemar sejak lama.

"OMOOOO [sic!], interaksi yang sudah kita tunggu berabad-abad," kata salah satu netizen. "YA ALLAH SEULGI DAN YOUNG K AKHIRNYA TERJADI," sahut netizen lain. "Kembar," imbuh yang lain.

"LUCU BANGETTT PLIISSS HUHUHUHU PLIS PLISSS [sic!]," komentar seorang netizen. "ASTAGA SAHABATKU," sambung netizen yang lain. "OALAH GINI TOH BEHINDNYA WKWKWKWKWKWKWWKWKKWKW GEMES BANGET [sic!]," ujar lainnya.

Sementara itu, Young K merilis single “Let it be Summer” sebagai lagu terbaru pada Agustus 2023 lalu. Young K sendiri telah selesai wajib militer sejak April 2023 lalu dan segera kembali meluncurkan single “Better Day” dua bulan sejak menyelesaikan tugas negara.

Di sisi lain, Red Velvet baru saja comeback dengan merilis album studio ke-3 “Chill Kill” pada 13 November lalu. Ini adalah album studio pertama Red Velvet setelah 6 tahun lalu merilis “Perfect Velvet” pada tahun 2017.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru