V BTS dan 7 Idol Ini Bikin Fans Heboh dengan Prank Jahil Mereka
Selebriti

Idol ternyata juga ada kalanya bertingkah jahil serta melakukan prank. V BTS bikin gugup penggemar usai memosting potong rambut yang ternyata ia hanya ganti model dan tidak ada hubungannya dengan wamil.

WowKeren - Sama seperti kebanyakan orang pada umumnya, idol ternyata juga ada kalanya bertingkah jahil serta melakukan prank. Sebut saja V BTS yang sukses membuat fans panik karena unggahannya di Instagram Story. Awalnya pemilik nama Kim Taehyung ini mengunggah foto potongan rambut di lantai.

Keadaan semakin dramatis karena pelantun "Layover" ini menambahkan emoji potong rambut pada unggahannya tersebut. Banyak penggemar yang dibuat heboh dan sedih mengira V akan segera berangkat wajib militer. Namun siapa sangka ia hanya berganti model rambut saja.

Aksi jahil ini ternyata sering dilakukan idol yang membuat fans heboh bahkan terhibur. Terutama mereka biasanya melakukan aksi-aksi yang tidak terduga. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er


Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er
Twitter/TXT_members/Weverse/KEP1ER

Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er melakukan lelucon yang sukses bikin penggemar geleng-geleng kepala. Mereka saling bertukar profil di aplikasi fans satu sama lain. Bahkan Bahiyyih dan Kai juga bertindak seolah-olah mereka bertukar identitas. Aksi ini membuat penggemar keheranan sekaligus terhibur.

2. V BTS


V BTS
Instagram/thv/Weverse/BTS

Setelah membuat penggemar panik dengan foto potongan rambut di lantai, V akhirnya memperlihatkan penampilannya secara keseluruhan di platform lain. Ia ternyata hanya mengubah gaya rambutnya saja, dan bukan untuk keperluan wamil-nya. Dengan ceria, ia pamer sudah potong rambut.

3. Jo Yuri


Jo Yuri
Twitter/JOYURI_offcl

Jo Yuri berhasil mengejutkan para penggemarnya dengan sebuah prank. Awalnya, mantan anggota IZ*ONE ini melakukan debut solonya yang sangat sukses dengan single "Glassy" pada bulan Oktober 2021. Ia mengajak penggemarnya dengan membuat plesetan dari nama lagu debutnya, mengubah tata letak Twitter-nya agar terlihat seperti halaman yang menjual gelas. Membuat permainan kata-kata dengan “#GLASSYCUP.” Penggemar mungkin sempat mengira jika akun official sang idol mungkin kena hack!

4. Sunghoon ENHYPEN


Sunghoon ENHYPEN
Weverse/ENHYPEN

Sunghoon berhasil nge-prank seantero fandom ENHYPEN karena postingan terkait warna rambut barunya. Apalagi mantan skater ini bahkan niat sekali seperti sedang berpose di sebuah salon. Setelah terlanjur menghebohkan seantero fans, Sunghoon kemudian menambahkan sebuah postingan untuk menjelaskan apa yang terjadi sebenarnya.

5. Solar MAMAMOO


Solar MAMAMOO
YouTube/솔라시도solarsido

Sudah menjadi rahasia umum jika leader MAMAMOO, Solar merupakan idol yang humoris. Ia mengerjai penggemarnya dengan unggahan di channel YouTube miliknya, Solarsido. Dalam videonya, Solar mengatakan kepada penggemar bahwa dirinya akan memotong sebagian besar rambutnya. Idol kelahiran 21 Februari 1991 ini ternyata ngeprank dan baru saja memotong ekstensi.

6. Doyoung NCTdan Gong Myung


Doyoung NCTdan Gong Myung
X/NCTsmtown/Instagram/0myoung_0526

Doyoung NCT memiliki saudara laki-laki aktor bernama Gong Myung. Keduanya merupakan dua bersaudara yang terkenal di Korea Selatan. Kakak beradik ini melakukan prank dengan bertukar identitas. Twitter/X NCT memosting foto Gong Myung dengan pose jempol dan menuliskan dirinya adalah Doyoung. 

Hal sebaliknya juga dilakukan Doyoung di mana ia membuat postingan di akun Instagram kakaknya. Ia seolah  meniru gaya serta gaya caption Gong Myung.

7. J-Hope BTS


J-Hope BTS
Weverse/BTS

Ternyata bukan hanya V saja yang jahil kepada penggemarnya namun juga J-Hope. Ia memosting di Weverse, memamerkan rambut barunya. J-Hope menambahkan "bumbu" bahwa a tidak bisa menunjukkan wajahnya karena warna rambut barunya. Sayangnya prank idol ditemukan lebih cepat karena penggemarnya peka.

8. NMIXX


NMIXX
YouTube/hello82

Berada di Los Angeles, NMIXX melakukan prank yang membuat heboh. Para penari menarikan lagu NMIXX bertajuk "O.O", dan secara diam-diam Lily cs datang sehingga membuat para dancer tersebut heboh. Sullyoon cs berakhir menari bersama dengan para dancer tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel