Kiky Saputri Unboxing Souvenir Ultah Rayyanza dan Keponakan Ayu Ting Ting
Instagram
Selebriti

Kiky Saputri memperlihatkan dengan detail bingkisan yang diterima sang putri angkat usai menghadiri pesta ulang tahun keponakan Ayu Ting Ting dan Rayyanza Cipung putra Raffi Ahmad dengan Nagita Slavina.

WowKeren - Kiky Saputri baru saja menemani sang putri angkat, Aisya hadir di ulang tahun Rayyanza putra Nagita Slavina dan Raffi Ahmad serta Sumehra keponakan Ayu Ting Ting. Pasalnya, ulang tahun Rayyanza dan Mehra digelar di hari dan di jam yang berdekatan.

Kiky lewat vlog terbarunya langsung membuka bingkisan yang mereka dapat dari ulang tahun Rayyanza dan Mehra. Bingkisan pertama yang dibuka oleh Kiky adalah souvenir dari ulang tahun Mehra.

"Aku akan buka souvenir dari kedua artis besar ini. Sekarang kita mau buka bingkisan dari Mehra dan Cipung. Pertama dari Mehra dulu ya. Nih, first birthday Razeta Sumehra Fachrizal," kata Kiky dalam vlog terbarunya yang tayang hari ini, Senin (27/11).

Kiky nampak membuka bingkisan yang dibungkus di tas berukuran besar. Tas tersebut dominan dengan warna putih dan pink. Saat dibuka, Kiky menemukan beraneka minuman dan makanan. Sebuah buku juga ada dalam tas bingkisan itu.

Photo-INFO

YouTube


Kini giliran Kiky membuka bingkisan dari ulang tahun Rayyanza. Jika Mehra berwarna putih dan pink, tas bingkisan Cipung berwarna biru dengan gambar kereta api.

Dalam bingkisan itu terdapat beraneka barang. Selain barang, ada pula makanan dan minuman yang dibungkus di tas terpisah. Dibocorkan Kiky, Gigi dan Raffi memberi tamu undangan mereka beberapa barang seperti, handuk, botol minum, buku mewarnai, dan sejumlah camilan untuk anak-anak.

Kiky pun berterima kasih lantaran sang putri angkat sudah diundang oleh Raffi dan Ayu ke acara mereka. Presenter sekaligus komika berusia 30 tahun ini menyebut bingkisan dari Rayyanza dan keponakan Ayu bisa menjadi inspirasi untuk banyak orang.

”Wah pokoknya ini masyaAllah bermanfaat banget nih souvenirnya bisa jadi inspirasi juga buat bunda-bunda, buat temen-temen yang mau rayain ulang tahun mungkin bisa mengikuti atau menyerupai yang kayak Mehra atau Rayyanza,” ujar Kiky.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru