Jaejoong JYJ dan Minwoo SHINHWA Spill Idol SM Kesayangan Lee Soo Man
Instagram/uhmg_studio/SM Entertainment
Selebriti

Minwoo dan Jaejoong membenarkan bahwa Lee Soo Man punya idol-idol favorit di SM Entertainment saat dirinya masih di agensi tersebut. Bahkan fakta ini sudah 'dikenal luas' oleh banyak orang.

WowKeren - Minwoo SHINHWA menjadi bintang tamu di acara "JaeFriends" yang dipandu oleh Hero Jaejoong (sekarang dikenal sebagai Kim Jaejoong) JYJ. Di sini, keduanya yang mantan artis SM Entertainment membicarakan siapa idol SM favorit Lee Soo Man, pendiri agensi tersebut.

Dalam salah satu episode "JaeFriends", Minwoo dan Jaejoong membenarkan bahwa Lee Soo Man punya idol-idol favorit di SM Entertainment saat dirinya masih di agensi tersebut. Bahkan fakta ini sudah "dikenal luas" oleh banyak orang.

Diungkap Minwoo, Lee Soo Man punya rasa suka pada idol-idol dengan bentuk kelopak mata tertentu. "Lee Soo Man suka monolid," kata idol generasi pertama itu. Jaejoong bahkan menyebutkan satu idol yang menjadi favorit Lee Soo Man.

"Dia suka Minwoo," kata Jaejoong sambil menunjuk Minwoo. Minwoo sendiri membenarkan hal ini serta berbagi pengalaman saat Lee Soo Man memberinya perlakuan spesial yang lebih baik dari perlakuannya pada member SHINHWA yang lain.


Jaejoong JYJ dan Minwoo SHINHWA Spill Idol SM Kesayangan Lee Soo Man Jaejoong JYJ dan Minwoo SHINHWA Spill Idol SM Kesayangan Lee Soo Man

Saat itu, Lee Soo Man mengundang para member SHINHWA untuk makan bersama dan dia memberikan uang saku kepada para member atas kerja keras mereka. Mereka menyadari bahwa uang yang diberikan Lee Soo Man pada mereka tidak sama jumlahnya.

"Aku mendapat lebih banyak dari yang lain, jadi mereka iri padaku," kata Minwoo. Berdasarkan pengalaman idol kelahiran 1979 itu, Lee Soo Man tampaknya tak segan-segan menunjukkan perlakuan spesial pada idol yang disukainya.

Sementara itu, Lee Soo Man saat ini sudah meninggalkan SM Entertainment setelah menjual sahamnya. Paman Sunny Girls' Generation itu sempat berkonflik dengan jajaran direksi SM dan menjual sahamnya ke HYBE.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru