Cara Member BTS Desain Interior Rumah Bak Wakili Kepribadian Mereka
Facebook/bangtan.official
Selebriti

Setiap member BTS punya cara masing-masing dalam mendesain interior rumah mereka. Para member beberapa kali memperlihatkan suasana rumah mereka melalui live hingga postingan media sosial.

WowKeren - Masing-masing member BTS mempunyai ciri khas dalam hal mendesain interior rumah mereka. Cara mereka menciptakan vibe tertentu di rumah pun dinilai bak mewakili kepribadian mereka yang berbeda.

Beberapa member BTS seperti, Jungkook, J-Hope, V dan RM telah menunjukkan isi rumah mereka melalui live atau konten mereka. Desain rumah Jin juga sempat dibicarakan oleh member sendiri bahwa bentuknya seperti rumah pengantin baru.

Cara Member BTS Desain Interior Rumah Bak Wakili Kepribadian Mereka

Source: instiz

Pertama, Jungkook memasang lampu berwarna-warni di rumahnya. Desain unteriornya mungkin terlihat seperti rumah pada umumnya, tetapi rumah Jungkook menunjukkan pendar ungu pada dindingnya. Suasana rumah member termuda BTS itu sering kali terlihat pada live yang ia lakukan, perubahan warna lampu seolah menunjukkan sisi sang empunya yang dinamis.

Berikutnya, J-Hope meletakkan banyak hiasan di dalam rumahnya berupa karakter Snoopy dan Kaws. Pemilik nama asli Jung Hoseok itu beberapa kali memperlihatkan suasana di dalam rumahnya melalui postingan di Instagram maupun Weverse. Rapper kelahiran 1994 itu meletakkan hiasan berupa mainan di jalan masuk menuju rumahnya yang memperlihatkan gaya sang idol yang menyenangkan.

Cara Member BTS Desain Interior Rumah Bak Wakili Kepribadian Mereka

Source: instiz

Cara Member BTS Desain Interior Rumah Bak Wakili Kepribadian Mereka

Source: instiz


Selanjutnya, V menata rumahnya selayaknya museum yang hidup yang cocok dengan kepribadian uniknya. Pemilik nama asli Kim Taehyung itu memberikan ruang untuk karakter-karakter favoritnya seperti dari Sesame Street, Mickey Mouse berdampingan dengan karya seni lain. Ia bahkan mempunyai kursi berbentuk unik di ruang makannya.

Kemudian, RM menaruh benda-benda bernilai seni di dalam rumahnya hingga membuat pengguna forum menyebutnya sebagai “Rumah Sarjana Klasik”. Rumah pemilik nama Kim Namjoon itu disebut Suga sangat rapi, tidak seperti saat mereka tinggal di dorm yang sama. Benar saja, ia menata koleksinya dengan teratur di dalam rak, walaupun meja RM penuh dengan buku yang menunjukkan kecintaannya terhadap ilmu pengetahuan.

Cara Member BTS Desain Interior Rumah Bak Wakili Kepribadian Mereka

Source: instiz

Perbedaan penataan rumah member BTS itu menjadi pembahasan di forum online. Dengan milik RM, J-Hope, V, dan Jungkook sudah diketahui secara luas, jadi banyak yang penasaran dengan rumah Jin, Suga hingga Jimin BTS.

“Mereka sungguh berbeda,” kata salah satu netizen. “Jika sudah begini, aku cuma penasaran dengan rumah Jin dan Yoongi (nama asli Suga),” sahut netizen lain. “Wah, keren banget pemandangan sungai Han,” imbuh yang lain.

“Interior rumah RM benar-benar terlihat seperti ruang pameran,” komentar seorang netizen. “Seleraku adalah rumah RM. Warnanya benar-benar natural,” ujar netizen lain. “Para member bilang sendiri bahwa rumah Jin tampak seperti rumah pengantin baru. Aku juga paling penasaran dengan ruangan game di rumahnya,” ujar lainnya.

Sementara itu, BTS sudah fokus dengan aktivitas individu mereka sejak pertengahan 2022. Mereka berencana kembali sebagai grup pada 2025 mendatang di mana semua member telah selesai wajib militer.

Di antara tujuh member BTS, sudah ada tiga orang yang melayani negara. Jin dan J-Hope telah wamil hingga mendapat posisi asisten instruktur di pos mereka masing-masing sebagai tentara aktif, sedangkan Suga bertugas sebagai petugas pelayanan publik. Empat member lainnya seperti RM, Jimin, V, dan Jungkook sudah mengumumkan akan berangkat wamil segera.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru