Lee Dong Gun Sedih Kala Bahas Drama yang Dibintanginya Bareng Mantan Istri
NAVER Post/FNC Entertainment
TV

Lee Dong Gun membahas kehidupan pasca perceraian dengan mantan istrinya, Jo Yoon Hee. Dong Gun pun teringat dengan proyek drama yang pernah dibintanginya bersama Yoon Hee.

WowKeren - Aktor Lee Dong Gun memasang ekspresi sedih kala membahas drama yang dibintanginya bersama sang mantan istri, Jo Yoon Hee. Hal ini terlihat dalam episode baru “My Little Old Boy” yang tayang pada Minggu (26/11).

Dalam episode tersebut, Lee Sang Min dan Kim Jun Ho mengunjungi rumah Dong Gun. Mereka kemudian duduk dan mengobrol soal perceraian mereka masing-masing. Diketahui, ketiganya sama-sama sudah bercerai.

Dong Gun lantas mengungkapkan hal sulit yang ia hadapi pasca cerai. Salah satunya adalah kenangan akan putri kecilnya di rumah.

Lee Dong Gun Sedih Kala Bahas Drama yang Dibintanginya Bareng Mantan Istri

Source: SBS

”Karena aku memiliki seorang putri, aku tidak bisa berhenti memikirkan waktu saat dia berbaring di sebelahku kala aku bangun dan hal-hal semacamnya,” terang Dong Gun.

”Rumahku adalah tempat di mana kamu memulai kehidupan pernikahan kami. Jadi setelah mereka pergi, aku sering merasa bisa melihat mereka di rumah setiap aku sedang sendirian. Sebenarnya, itu cukup buruk,” tambahnya.


Lee Sang Min kemudian mengungkapkan hal yang mengingatkannya kepada mantan istrinya, Lee Hye Young. “Kalau buatku, itu saat aku mendengar ‘La Dolce Vita’,” kata Sang Min.

Mendengar pengakuan Sang Min, Dong Gun pun teringat proyek yang pernah digarapnya bersama Yoon Hee. Itu adalah drama “The Gentlemen of Wolgyesu Tailor Shop”.

Lee Dong Gun Sedih Kala Bahas Drama yang Dibintanginya Bareng Mantan Istri

Source: KBS

”Oh, itu mengingatkanku, aku juga punya proyek kolaborasi dengan mantan istriku. Drama kami,” tutur Dong Gun.

Namun, Dong Gun terlihat sedih kala membahas soal drama yang baru-baru ini ditayangkan ulang di televisi itu. “Drama itu baru-baru ini ditayangkan lagi. Itu adalah rerun,” lanjut Dong Gun.

Sang Min dan Jun Ho lantas menghibur Dong Gun. “Tidak ada yang bisa kamu lakukan soal itu, karena itu akan ada di TV selamanya. Cuma jangan terlalu sedih soal itu, oke?” hibur mereka.

Sebagai informasi, Dong Gun dan Yoon Hee memutuskan untuk menikah pada 2017. Putri mereka yang bernama Ro Ah lahir pada Desember 2017. Sayangnya, pernikahan tersebut hanya bertahan tiga tahun dan mereka cerai pada 2020.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru