Chef Arnold Gelagapan Diskakmat Kaesang Soal Isu Settingan di 'MasterChef Indonesia'
Instagram/arnoldpo
Selebriti

Chef Arnold sampai kehabisan kata-kata saat dicecar oleh Kaesang Pangarep terkait isu yang mengatakan bahwa acara 'MasterChef Indonesia' banyak dibumbui kepalsuan.

WowKeren - Viral lagi video lawas yang memperlihatkan momen Chef Arnold tak berkutik saat dicecar oleh Kaesang Pangarep. Video ini kembali ramai jadi perbincangan di media sosial imbas kontroversi kemenangan Belinda di ajang "MasterChef Indonesia" season 11 pada Minggu (27/11).

Banyak warganet yang akhirnya membagikan ulang video Arnold dan Kaesang itu buntut isu settingan di acara "MasterChef Indonesia". Dalam video tersebut, Arnold secara tidak langsung mengakui bahwa acara yang dipandunya itu memang disetting sedemikian rupa seperti kecurigaan publik selama ini.

Menariknya di sini, Kaesang yang pernah diundang sebagai bintang tamu di acara tersebut, secara terang-terangan mengungkapkan pendapatnya bahwa ajang memasak itu memanglah settingan. Arnold yang mendengar ucapan kelewat jujur Kaesang hanya bisa tertawa.

"Acara MasterChef itu sendiri udah mengubah dunia kuliner di Indonesia selama 10 tahun loh secara tidak langsung," ujar Arnold. "Masa sih? Kan settingan itu," celetuk Kaesang. "Settingan? Loh, semua di dunia ini enggak ada yang enggak settingan," jawab Arnold. "Oh, berarti settingan ya?" skakmat Kaesang yang hanya dibalas tawa oleh Arnold.

Dua partner Kaesang di podcast tersebut pun turut mencecar Arnold. "Berarti bener kata orang tuh, settingan?" tanya teman Kaesang. "Loh, kan sama seperti. Ini ada sett-nya, ada kreatif director-nya, ada kameranya, (tapi) skill-nya enggak settingan," jelas Arnold.

Chef Arnold Kicep Diskakmat Kaesang Soal Isu Settingan di MasterChef Indonesia

Source: Twitter


Mendengar penjelasan Arnold, Kaesang pun semakin bersemangat untuk mencecar chef 35 tahun itu. "Tapi pemenanganya settingan?" tanya Kaesang seraya tersenyum. "Loh, kamu pernah ke situ kan?" sahut Arnold. "Settingan itu tak lihat. Ya pura-pura makan enak, padahal rasanya ya segitu, biasa aja," seloroh Kaesang.

Pengakuan Kaesang ini lagi-lagi membuat suasana menjadi semakin panas. Sementara Arnold lagi-lagi hanya bisa tertawa terbahak-bahak.

"Chef yang lain kan (bilang) 'oh ini rasanya begini begini', ya kan kita enggak enak (kalau mau ngomong) 'mas, ini enggak nih di lidah saya'. Kan enggak enak gitu loh," tutur Kaesang lebih lanjut. "Enggak lah, masa sih? " timpal Arnold.

"Ada dua tiga (peserta)," kata Kaesang lagi. "Oh iya ada, makanya kan enggak menang," jawab ayah dua anak ini.

Di akhir video, Arnold tampak semakin kehabisan kata-kata saat host perempuan turut mencecar soal alasan pemenang "MasterChef Indonesia" yang didominasi oleh Chindo alias China Indo.

"Berarti memang disetting semuanya, sampai juaranya pun Chindo terus ya. Chindo pilihanku," pungkas host perempuan yang seketika membuat Arnold terdiam, dan hanya membalasnya dengan tawa.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru