Jada Kontestan 'Squid Game: The Challenge' Beber Cerita di Balik Momen Curi Burger Peserta Lain
YouTube
TV

Kontestan 'Squid Game: The Challenge' bernama Jada menjelaskan bahwa dirinya merasa bersalah usai mengambil burger itu. Namun, ada cerita di baliknya yang tidak ditampilkan dalam program itu.

WowKeren - Salah satu kontestan "Squid Game: The Challenge" yang bernama Jada belum lama ini menuai hujatan karena terlihat mencuri burger peserta lain. Kontestan nomor 097 itu lantas buka suara untuk menceritakan kisah di balik momen mencuri burger yang dilakukannya.

Dalam salah satu episode "Squid Game: The Challenge", peserta bernama Husnain berhasil memenangkan burger dan kentang goreng dari panitia. Namun, Husnain langsung diserbu oleh peserta lain yang berusaha mengambil makanannya itu.

Salah satu dari para pencuri itu adalah Jada yang mengambil burger utuh milik Husnain. Jada terlihat memakan burger curiannya itu dengan ekspresi bangga. "Aku mengambil burger yang besar, gemuk, berair itu, dan aku merasa luar biasa. 10 besar makanan terbaik yang pernah kumakan. Itu adalah burger terenak yang pernah kumakan," ucap Jada.

Momen Jada mencuri burger peserta lain "Squid Game: The Challenge" ini langsung memicu hujatan dari warganet. Karena banyaknya komentar hujatan itu, Jada pun buka suara mengungkap bahwa dirinya hanya memakan satu gigitan saja karena merasa bersalah.


Jada Kontestan \'Squid Game: The Challenge\' Beber Cerita di Balik Momen Curi Burger Peserta Lain

Source: Naver

"Aku hanya makan satu gigitan burger saja. Setelah satu gigitan itu, aku langsung merasa bersalah dan memberikan burger itu ke peserta lain," ucap Jada. Perempuan itu mengungkap bahwa burger itu akhirnya dinikmati oleh beberapa peserta.

Jada pun menjelaskan bahwa ada sekitar 80 orang yang ikut mengambil makanan milik Husnain. Akan tetapi, memang hanya dirinya yang jadi disorot karena mengambil burger utuh. "Semuanya mengambil makanan, tapi akulah yang paling cerdas," imbuh Jada.

Jada juga menjelaskan kalau Husnain sebenarnya tidak bisa memakan burger itu karena tidak halal. Namun, Husnain tetap mendapat ganti burgernya dari staf "Squid Game: The Challenge" yang sudah memastikannya halal untuk dimakan.

Sementara itu, Jada juga mengklarifikasi momen yang menunjukkan bahwa dirinya tidak menyukai peserta bernama Lorenzo karena memakan banyak sekali makanan di awal episode. Perempuan itu membeberkan bahwa dirinya adalah aliansi rahasia Lorenzo.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru