Kim Min Suk Buat Cha Eunwoo Terkapar di Bocoran Adegan 'A Good Day To Be A Dog'
Naver
TV

Dalam 'A Good Day To Be A Dog', Kang Eun Hwan (Kim Min Suk) pernah menindas Jin Seo Won (Cha Eunwoo) di masa sekolah. Kini, ia berniat membongkar rahasia Han Hae Na (Park Gyu Young).

WowKeren - "A Good Day To Be A Dog" bakal menghadirkan episode terbaru pada Rabu (29/11). Jelang tayang, tim produksi drama MBC ini menghadirkan foto adegan di mana Kim Min Suk sukses membuat Cha Eunwoo terkapar pingsan.

Dalam "A Good Day To Be A Dog", Kang Eun Hwan (Min Suk) yang pernah menindas Jin Seo Won (Eunwoo) di masa sekolah, mendadak muncul. Eun Hwan kini berniat mengungkap rahasia keluarga Han Hae Na (Park Gyu Young) yang bisa berubah menjadi anjing jika berciuman.

Foto adegan terbaru memperlihatkan konfrontasi sengit antara Eun Hwan dan Seo Won di "A Good Day To Be A Dog". Seo Won sepertinya mencoba memberikan peringatan kepada Eun Hwan untuk berhenti mengganggu Hae Na. Namun, Eun Hwan rupanya menjebak guru matematika itu.

Eun Hwan menghadirkan seekor anjing yang memicu trauma Seo Won sehingga tampak begitu ketakutan. Seo Won akhirnya terkapar tidak sadarkan diri karena ulah curang Eun Hwan. Eun Hwan kemudian mengambil dan menggunakan ponsel Seo Won untuk menghubungi seseorang.


Kim Min Suk Buat Cha Eunwoo Terkapar di Bocoran Adegan \'A Good Day To Be A Dog\'

Source: Naver

Sosok yang dihubungi oleh Eun Hwan kemungkinan besar adalah Hae Na. Pasalnya dalam bocoran video yang sebelumnya dirilis staf "A Good Day To Be A Dog", Hae Na terlihat terikat di kursi dengan Eun Hwan yang mulai melakukan siaran langsung.

Eun Hwan rupanya ingin menunjukkan bagaimana proses Hae Na bisa berubah menjadi seorang anjing. Hae Na terlihat hanya bisa pasrah dan menangis karena ulah pria itu. Perhatian akan terfokus pada apakah rahasia keluarga Hae Na akan terbongkar ke publik atau tidak.

Di sisi lain, Seo Won dan Hae Na sebenarnya sudah saling mencintai satu sama lain. Namun, keduanya masih ragu untuk menyatakan perasaan terhadap satu sama lain. Hae Na begitu susah untuk mengungkap kutukan yang dimilikinya terhadap Seo Won.

Sementara itu, "A Good Day To Be A Dog" memang mencatat rating rendah ketika disiarkan di MBC. Akan tetapi, drama ini masuk dalam urutan teratas drama paling banyak ditonton di VIU saat ini. "A Good Day To Be A Dog" juga sering trending di X (dulu Twitter) saat ditayangkan.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru