Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er Pasrah Dijuluki 'Unrealistic Siblings'
Twitter/TXT_members
Selebriti

Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er dianggap memancarkan vibe saudara yang tidak realistis oleh majalah GQ Korea. Mereka telah didapuk sebagai cover majalah tersebut untuk edisi Desember.

WowKeren - Huening Kai TXT dan Huening Bahiyyih Kep1er pasrah kala mendapatkan julukan “unrealistic siblings” dari majalah GQ Korea. Kakak beradik itu baru-baru ini melakukan pemotretan sekaligus wawancara untuk edisi Desember.

Pada Selasa (28/11), wawancara Kai dan Hiyyih dirilis oleh majalah GQ Korea. Karena memancarkan vibe saudara yang akur dan tidak pernah bertengkar, keduanya mendapat julukan dari editor bahwa mereka lebih seperti “unrealistic siblings” alias saudara yang tidak realistis.

“Aku rasa itu benar sampai batas tertentu. Sejujurnya, kami adalah gambaran 'saudara kandung yang realistis' ketika kami masih muda tetapi setelah aku menjadi trainee dan mengalami waktu jauh dari Bahiyyih, kami mencoba untuk saling menghargai. Itu karena aku menyadari betapa berharganya kebersamaan,” kata Kai.

Kemudian, Hiyyih yang sepakat dengan julukan “unrealistic siblings” menjelaskan keadaan di mana mereka sempat hidup terpisah. Menurutnya, saudara mana pun akan berada pada posisi mereka jika mengalami hal serupa. Padahal, dulu mereka juga seperti saudara pada umumnya yang tak lepas dari pertengkaran.

“Jika kamu menghabiskan empat tahun jauh dari saudaramu seperti kami, kamu mungkin akan bisa menjadi 'saudara yang tidak realistis' juga,” ungkap Hiyyih.

Selain itu, Hiyyih bukan tidak pernah mengomel pada Kai. Idol jebolan “Girls Planet 999” itu kerap mengingatkan Kai untuk menghubungi ibu mereka.


“Karena aku tahu bahwa semua tindakan dan perkataannya tulus. Ah. Tapi aku masih mengomelinya dan menyuruhnya menelepon ibu. Dia bilang dia tidak menghubunginya hari ini jadi saat syuting tadi, kami meneleponnya melalui video dan menyapanya bersama,” papar Hiyyih.

Soal persaudaraan mereka, Kai dan Hiyyih mengalami banyak perubahan selama tumbuh. Ketika mereka masih kecil, Kai lebih kikuk dan Hiyyih bertindak seperti kakak. Tetapi, begitu mereka dewasa Kai menurut Hiyyih sudah tumbuh dengan baik dan menjadi dewasa dengan cepat sejak trainee.

“Kalau aku boleh jujur, ketika kami lebih muda Bahiyyih seperti kakak perempuanku daripada adik. Bahiyyih lebih dewasa. Semua orang tahu itu. Semua member TXT bahkan menyuruhku untuk memperlakukan adikku dengan baik, jadi aku akan menggunakan kesempatan ini untuk berterima kasih kepada mereka,” beber Kai.

“Dalam ingatanku, aku merasa kasihan pada Kai Oppa saat dia remaja. Karena dia trainee. Dia tidak bisa pulang sesering itu tapi waktu aku melihatnya, dia kelihatannya berubah banyak. Dia bukan lagi kakak laki-laki kikuk yang kukenal sebelumnya. Rasanya dia tumbuh dewasa terlalu cepat. Sedikit aneh untukku bilang begini, tapi melihatnya dulu, Kai Oppa sudah tumbuh dengan baik!” puji Hiyyih.

Sebagai tanggapan, Kai menimpali, “Aku tumbuh dengan baik? Aku senang Bahiyyih bilang aku tumbuh dengan baik. Aku dulu masih kecil dan kurasa aku dewasa dengan cepat karena banyak hal yang harus kuhadapi sendirian. Tapi tetap saja, aku merindukan dan berharap ada di dekat keluargaku ketika aku trainee.”

Sementara itu, Kai belum lama ini bersama TXT telah merilis album “The Name Chapter: FREEFALL”. Mereka juga berhasil memenangkan kategori Push Performance of The Year di MTV Video Music Awards 2023 dengan “Sugar Rush Ride”.

Di sisi lain, Hiyyih sedang disibukkan dengan persiapan konser kedua mereka di Jepang. Konser bertajuk “Fly High” ini akan digelar pada kisaran bulan Februari hingga Maret 2024 mendatang.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending