Rebecca Klopper Mendadak Konsumsi Obat dalam Jumlah Banyak
Instagram/rklopper
Selebriti

Rebecca Klopper jadi sorotan hingga picu kesalahpahaman usai pamer tengah konsumsi obat dalam jumlah banyak. Hal ini ia pamerkan melalui sosial media pribadinya.

WowKeren - Aktris muda Rebecca Klopper atau biasa disapa Becca sampai saat ini masih terus aktif di sosial media maupun dunia hiburan. Meski sempat terseret isu dugaan video syur mirip dirinya, eksistensi Becca tetap berada di permukaan.

Bahkan nyaris setiap hari Becca bagikan kesehariannya melalui sosial media, terutama Instagram. Seperti yang terlihat baru-baru ini di Instagram Story-nya. Namun bukan soal kegiatannya dalam keseharian, melainkan santapan yang sedang ia konsumsi.

Hanya saja kali ini bukan sebuah hidangan lezat. Becca mendadak pajang foto obat dalam jumlah banyak. Tampak jelas pada foto Becca, terdapat beberapa obat kapsul dengan berbagai warna. Mulai dari biru muda-tua, kuning hingga tosca.

Rame beneng [sic!],” tulis Rebecca Klopper. Tak ayal, unggahan Becca ini membuat beberapa netizen salah paham hingga mengira sang artis tengah mengonsumsi obat psikiater.

Photo-INFO

Instagram Story


Tak ingin adanya kesalahpahaman berlarut-larut, Becca pun gercep berikan penjelasan. Obat yang ia konsumsi merupakan obat pereda rinitis alergi yang berhubungan dengan bersin, hidung tersumbat dan lain-lain. Mengingat saat ini Becca tengah sedang tak enak badan.

Wkwkwk kak itu rhinos obat psikiater beda sesi lagi ntr sebelum tidur [sic!,” jelas Rebecca Klopper seraya disisipi emoji menangis. Sayangnya, meski Becca sudah berikan penjelasan, beberapa netizen masih saja salah paham.

Ia diberi saran oleh seorang netizen untuk tak konsumsi banyak obat dan meminta sang artis agar berserah diri ke Tuhan. Mengingat sejak terseret kasus isu dugaan video syur diduga mirip dirinya, kondisi mental Becca banyak dipertanyakan.

Photo-INFO

Instagram Story

Jangan kebanyakan obat kak, sayang sama tubuh, serahin ke Allah aja, kak becca kan kuat nyatanya bisa bertahan sejauh ini, itu dorongan dari diri sendiri supaya lebih kuar. Love u kak bec [sic!],” bunyi DM seorang netizen membuat Becca tak bisa berkata lebih banyak. “Gimana ya jelasinnya [sic!],” papar Rebecca Kloper.

Sementara itu, selain postingannya di sosial media kisah asmara Becca juga masih terus menjadi perbincangan. Hubungan Becca dengan Fadly Faisal menuai tanda tanya besar pasca isu miring yang menghampirinya. Sebab, ayah dari Fadly yakni Haji Faisal sempat isyaratkan bahwa ia tak lagi berikan restu atas hubungan sang putra dan Becca.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending