MAMA 2023: TVXQ dan RIIZE Suguhkan Kolaborasi Spektakuler Lewat Performance 'Rising Sun'
Instagram/mnet_mama
Musik
MAMA 2023

TVXQ membuka penampilan mereka dengan menyanyikan lagu baru berjudul 'Down'. Selanjutnya, penonton dikejutkan dengan penampilan RIIZE yang menyanyikan 'Rising Sun.'

WowKeren - Ajang penghargaan musik tahunan MAMA Awards digelar hari ini, Selasa (28/11) dan besok, Rabu (29/11) di Tokyo Dome, Tokyo. Perhelatan hari pertama menghadirkan kolaborasi epik antara senior dan junior satu agensi di SM Entertainment, TVXQ dan RIIZE.

TVXQ membuka penampilan mereka dengan menyanyikan lagu baru berjudul "Down". Lagu ini belum pernah dirilis sebelumnya dan diduga akan dimasukkan dalam album comeback mereka yang akan dirilis Desember mendatang untuk merayakan 20 tahun debut duo tersebut.

MAMA 2023: TVXQ dan RIIZE Suguhkan Kolaborasi Spektakuler dengan \'Rising Sun\'

Selanjutnya, penonton dikejutkan dengan penampilan RIIZE yang menyanyikan "Rising Sun." Ini merupakan salah satu lagu legendaris dari TVXQ yang dirilis pada 2005 dan disertakan dalam full album kedua mereka yang bertajuk sama.


Sohee dan Wonbin membuka lagu tersebut dengan membawakan bagian yang di versi aslinya dinyanyikan oleh dua mantan member TVXQ, Xiah Junsu (Kim Junsu) dan Hero Jaejoong (Kim Jaejoong). Setelah chorus dan dance break, U-Know Yunho dan Max Changmin TVXQ kembali tampil di atas panggung.

MAMA 2023: TVXQ dan RIIZE Suguhkan Kolaborasi Spektakuler dengan \'Rising Sun\'

Bersama member RIIZE, Yunho dan Changmin menyuguhkan dance break dengan iringan medley lagu-lagu legendaris mereka seperti "Hug", "Tri-Angle", dan "Mirotic." Performance ini ditutup oleh TVXQ yang menyanyikan sisa lagu "Rising Sun."

Sementara itu, TVXQ meraih penghargaan Inspiring Achievement atas berbagai prestasi mereka selama 20 tahun berkarier. Sedangkan RIIZE menerima penghargaan Favorite New Artist.

Simak performance kolaborasi "Rising Sun" dari TVXQ dan RIIZE di sini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru