Betharia Sonata Tolak Tidur di Kasur Sejak Leon Dozan di Penjara
Instagram/official.bethariasonata
Selebriti

Betharia Sonata tak mau tidur di kasur, melainkan memilih tidur di lantai sejak sang putra, Leon Dozan berada di dalam penjara usai ditahan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Rinoa Aurora Senduk.

WowKeren - Betharia Sonata menangis pilu kala meratapi nasib sang putra, Leon Dozan di dalam penjara usia ditahan karena kasus dugaan penganiayaan terhadap kekasihnya, Rinoa Aurora Senduk. Diungkap Betharia, ia kini tak mau tidur di kasur dan lebih memilih untuk tidur di bawah sejak sang putra ditahan.

Hal tersebut dilakukan Betharia agar bisa merasakan kesulitan yang tengah dirasakan Leon. Bahkan Betharia keukeuh ingin tidur di bawah meski adik Leon, Nabilah Rahman Dozan sudah memerintahkan sang ibu untuk tidur di kasur.

"Saya pun tidur di bawah sekarang, saya janji, saya nggak akan tidur di atas," beber Betharia saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV. "Biar bisa merasakan apa yang dirasakan Leon ya?" tanya Dewi Persik. "Iya, iya. Nabilah 'mamah di atas', 'enggak mau mamah akan tetap di bawah' seorang ibu biar gimana juga," ungkap Betharia sambil menangis.

Lebih lanjut, Betharia juga mengungkap kondisi Leon di dalam penjara. Ia menyebut putranya baik-baik saja. Namun, penyanyi 60 tahun itu harus bolak-balik datang ke penjara guna mengantarkan makanan untuk Leon. Betharia juga tak ada henti-hentinya memberikan semangat dan nasihat untuk Leon.


"Dia menjalani, saya sekarang tiap hari bawa makanan, saya anggap 'gak papa Leon ini pelajaran buat kamu jalanin aja'," kata Betharia.

Sementara itu, Betharia berharap Rinoa dapat segera membuka pintu maaf untuk Leon. Ia juga meminta maaf pada Rinoa bilamana selama ini ia dan Leon menyakiti hati sang artis.

"Rinoa sayang, maafin tante, maafin tante kalau tante ada salah. Maafin juga anak tante. Tante gak sempurna, Leon juga nggak sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah. Itu aja, mohon diketuk sama Allah hatinya Rinoa untuk memaafkan dan berdamai dengan Leon," tutur Betharia.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait