Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Antusias Ikuti Sesi Baca Naskah 'Sejak, the Fascinated'
tvN
TV

'Sejak, the Fascinated' bakal menggambarkan kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In (Jo Jong Suk) dari Joseon dan Kang Hee Soo (Shin Se Kyung). Drama ini dijadwalkan tayang Januari 2024.

WowKeren - Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung telah dikonfirmasi menjadi pasangan utama untuk drama "Sejak, the Fascinated" (judul terjemahan masih bisa diubah). Meski jadwal tayang masih belum dipastikan, tim produksi sudah merilis foto digelarnya sesi baca naskah.

Menurut bocoran tim produksi, Jong Suk dan Se Kyung begitu antusias menjalani sesi baca naskah "Sejak, the Fascinated". Kedua aktor itu pun mengungkap harapan dan antisipasi mereka yang makin meningkat setelah menjalani sesi baca naskah bersama aktor lainnya.

"Harapanku semakin meningkat selama proses pembacaan naskah. Aku berpikir, 'Kalau melakukannya dengan baik, semuanya akan baik-baik saja'," tutur Jong Suk. Sedangkan, Se Kyung berbagi, "Membaca naskah bersama para aktor membuat ceritanya menjadi hidup, dan aku merasakan antisipasi yang semakin meningkat. Tolong nantikan dan dukung drama 'Sejak, the Fascinated'."

Di sisi lain, "Sejak, the Fascinated" bakal menggambarkan kisah cinta yang kejam antara Raja Yi In (Jong Suk) dari Joseon dan Kang Hee Soo (Se Kyung). Yi In berada di perebutan kekuasaan kerajaan dan politik. Sedangkan, Hee Soo mencoba merayu Yi In untuk membalas dendam.


Jo Jung Suk dan Shin Se Kyung Antusias Ikuti Sesi Baca Naskah \'Sejak, the Fascinated\'

Source: Naver

Yi In sebenarnya adalah raja sengsara yang tidak memiliki siapa pun di sekitarnya untuk dipercayai. Sang Raja mencoba mempercayai Hee Soo, tetapi gadis itu sebenarnya justru memiliki niatan balas dendam. Namun, keduanya berakhir saling jatuh cinta.

Di sisi lain, "Sejak, the Fascinated" begitu dinanti karena ini menjadi drama pertama Jo Jung Suk setelah 2 tahun terakhir. Apalagi drama terakhir yang dibintangi sang aktor adalah "Hospital Playlist" selama 2 season sekaligus, membuat imejnya begitu kental dengan karakter Lee Ik Joon.

Sementara itu, "Sejak, the Fascinated" digarap oleh sutradara Jo Nam Guk dari "The Good Detective". Sedangkan, naskah drama ini ditulis oleh Kim Seon Deok yang mengerjakan "The Crowned Clown". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran Januari 2024. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending