Donna Harun Penuh Senyum Usai Kasus Penistaan Agama Terbukti Hoax
Instagram/donnaharunofficial
Selebriti

Donna Harun tampak full senyum setelah tudingan dirinya terlibat hingga dirumorkan jadi buronan kasus penistaan agama resmi dibantah polisi. Ia tampak menebar aura positif bersama sejumlah teman setelah tak lagi diterpa kabar hoax.

WowKeren - Artis senior Donna Harun selama ini memiliki imej positif. Ibunda Ricky Harun tersebut juga tak pernah neko-neko atau menuai pemberitaan miring sepanjang karirnya di di dunia hiburan. Namun secara tak terduga, Donna sempat jadi korban hoax. Untungnya, isu itu segera terbantahkan hingga Donna mengisyaratkan sikap lega.

Dalam unggahan di Instagramnya, bintang sinetron "Cahaya Gemilang" tersebut tampak pamer gaya cantik nan anggun. Ia juga menunjukkan senyuman dan terlihat menebar aura positif saat merayakan ulang tahun salah seorang kawan. "When the Dresscode is a riddle:- All smiled and didn't think twice A big cloud sounded rather nice! (Only 4 person got it right) [sic!]," demikian keterangan di salah satu foto Donna bersama kawan-kawannya.

Instagram

Donna Harun Pamer Full Senyum Bareng Sahabat

Donna juga mengisyaratkan tak ambil pusing terkait pemikiran keliru dari orang lain. Ia sempat pula mengunggah nasihat bijak soal belajar mengendalikan diri dan tak terpancing kemarahan.


  Pilihan Editor

"Aku membiarkan mereka berpikiran keliru bukan aku takut tp itu bentuk dari pengendalian diriku. Lebih sulit tidak membalas daripada membalas, tidak ingin terpancing amarah, karena tenang itu mahal [sic!]," tulis Donna.

Sebelumnya, kabar hoax yang menimpa Donna ini berawal dari sebuah disindir kalah cantik di kanal YouTube Gosipnya Hartono. Dalam konten, dihadirkan narasi kalau nPolres Metro Jakarta Selatan sudah menetapkan Donna sebagai tersangka kasus penistaan agama. Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi, seolah-olah dinarasikan telah memberikan keterangan kalau pihaknya menerbitkan DPO dan mencekal Donna agar tak bepergian ke luar negeri.

Menanggapi beredarnya kabar hoax itu, pihak Ade juga sudah buka suara di depan awak media. Ade menyangkal tegas telah memberikan keterangan tersebut. Selain itu, ia membantah dirinya sudah menetapkan Donna sebagai buronan dalam kasus penistaan agama.

"Saya tidak pernah menyampaikan keterangan bahwa Donna Harun tersangka kasus penistaan agama," tegas Ade. "Apalagi dia menjadi buron."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel