Masih Awet Muda, Donna Harun Ternyata Sudah Jaga Hal ini Sejak Usia 24 Tahun
Instagram/donnaharunofficial
Selebriti

Donna Harun masih tetap cantik dan awet muda meski usianya kini sudah menginjak 54 tahun. Ternyata, Donna Harun mengaku sudah menjaga hal ini sejak masih 24 tahun.

WowKeren - Ada sejumlah artis wanita di Indonesia tetap terlihat cantik dan awet muda, meski sudah berusia lebih dari 50 tahun. Salah satu artis wanita tersebut adalah Donna Harun.

Donna Harun tetap terlihat cantik dan awet muda, meski usianya kini menginjak 54 tahun. Banyak usaha dan rutinitas yang harus dilalui Donna Harun untuk mendapat hasil seperti sekarang. Selain rutin berolahraga, Donna Harun ternyata sudah menjaga pola makan sejak usia 24 tahun.

"Aku dari umur 24 tahun sudah menentukan dalam hidupku pola makan yang benar. Mungkin aku enggak suka daging, sampai detik ini aku enggak konsumsi itu," ungkap Donna Harun dalam jumpa pers "Gerakan 4 Sehat 5 Bahagia: Tetap Sehat, Aktif & Bahagia di Sepanjang Usia", Jumat (24/6). "Harus dimasak dengan matang. Aku suka buahan sayuran."

Selain itu, Donna Harun mengungkapkan olahraga apa saja yang ia lakukan belakangan ini. Mulai dari yoga, aerobik hingga golf.


"Sehari hari aku olahraga, bukan cuma satu. Misalnya tiga bulan yoga, aerobik, biar enggak bosen juga," pungkas Donna Harun. "Tidur yang cukup minum air putih yang banyak, harus bahagia. Kita menaklukkan apa yang kita sukai."

Sementara itu, Donna Harun juga kerap membagikan fotonya di akun media sosial pribadi. Tidak sedikit netizen memuji Donna Harun cantik dan memiliki porsi tubuh yang tak kalah dari anak muda.

"Ibu yg satu ini awet muda,ttp cantik ky dulu,body nya TDK kalah SM yg muda muda," komentar salah satu netter. "Cantiknya awet mbak donna..." ucap netter lain. "Masyaallah mkn cantik mkn trliht muda tante," ujar netter lain. "Masya Allah cntiiiik banget mbak the best memang," tambah netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait