Zikri Daulay Blak-Blakan Akui Cemburu Sang Putra Lebih Dekat dengan Alvin Faiz
Instagram/alvin_411
Selebriti

Zikri Daulay tak menampik mengaku cemburu dan merasa tergantikan sebagai ayah karena kedekatan sang putra, Zayn dengan Alvin Faiz suami dari mantan istrinya, Henny Rahman.

WowKeren - Zikri Daulay blak-blakan mengaku sempat cemburu melihat kedekatan sang putra, Zayn dengan Muhammad Alvin Faiz suami dari mantan istrinya, Henny Rahman. Selain itu, Zikri mengakui sempat merasa perannya sebagai ayah tergantikan oleh Alvin.

Meski begitu, Zikri perlahan mulai bisa menerima kedekatan Zayn dengan ayah sambungnya. Kakak Syakir Daulay itu percaya Zayn tak akan melupakan dirinya sebagai ayah kandung meski kini hadir Alvin di sisinya.

"Iya ada (cemburu). Misalkan, aku dateng terus dia lebih deket ke ayah sambungnya, ya mungkin ada jealous awal-awal ya," akui Zikri saat menjadi bintang tamu "Pagi-Pagi Ambyar" Trans TV.

"Kalau di awal pasti berat ya, ngerasa kayak posisi aku digantikan gitu. Tapi, seiring berjalannya waktu, ya aku harus menerima itu. Ya mungkin, ada hikmah, ada hal yang kita nggak tahu, buat kita mungkin buruk, tapi mungkin buat Allah itu baik. Jadi aku percaya, selalu ada hal baik lah, aku percaya Zayn dengan ayah angkatnya sekarang juga baik, tanpa melupakan aku sebagai ayah kandungnya," tutur Zikri.


Meski sempat cemburu, Zikri mengungkap hubungannya dengan Alvin kini makin baik. Tak cuman Alvin, komunikasi Zikri dengan Henny sang mantan istri juga berjalan dengan baik.

"Sekarang lancar banget sih (komunikasi dengan Alvin). Tadi pagi juga nanyain 'gimana Zayn, udah jalan ke sekolah?', 'udah, udah dianter nih, udah jalan ke sekolah' selalu komunikasi. Kadang ke ibunya Zayn juga, kalau ke ibunya Zayn lebih seringnya kalau dia sakit kebutuhannya apa," beber Zikri.

Aktor 38 tahun tersebut bahkan mengaku sering berkunjung ke kediaman Henny dan Alvin. Henny dan Alvin disebut sangat welcome dengan kedatangan Zikri. "Sering-sering (ke rumah Alvin dan Henny), gak papa," ungkap Zikri.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru