Dita Karang Secret Number Ajak Fans Adu Nasib Usai Dicurhati Bokek
Instagram/dita.karang_new
Selebriti

Dita Karang Secret Number kembali membalas unggahan Weverse dari seorang penggemar pada Rabu (29/11). Kali ini, sang idol justru mengajak untuk adu nasib usai penggemar curhat ia tengah bokek.

WowKeren - Dita Karang Secret Number dengan kocaknya mengajak seorang penggemar untuk adu nasib. Pada hari Rabu (29/11), sang idol menanggapi curhatan penggemar (A) di Weverse yang mengaku tengah bokek.

Dalam unggahan Weverse tersebut, A mengirimkan foto dompetnya yang hanya berisikan uang dua ribu rupiah. "Sedih kalau di ceritain ini mah mbak dit [sic!]," ucap M***a.

Beberapa jam usai A mengunggah curhatannya, Dita memberikan balasan yang tak disangka-sangka. Idol kelahiran tahun 1996 itu mengatakan kalau ia justru tidak mempunyai uang rupiah di dompetnya.

"Aku malah ngga ada rupiah sama sekali di dompet [sic!]," curhat Dita sembari menambahkan emoji sedih. Ia menambahkan, "Lebih sedih mana???"


Dita Karang Secret Number ajak adu nasib usai dicurhati bokek

Sumber: Weverse

Interaksi Dita dan A di Weverse ini langsung disambut heboh. Para penggemar di Twitter pun ikut ramai menyoroti balasan kocak sekaligus cerdas Dita ini. Banyak yang baru menyadari kalau Dita tidak sepenuhnya salah karena saat ini, dirinya tinggal di Seoul. Oleh karena itu, idol asal Yogyakarta ini tidak memerlukan mata uang rupiah di dompetnya.

"Adu nasib dengan teman memang lah epic, tapi pernah ngga sih lo adu nasib sama idol?? Ngakak bgttt [sic!]," ucap seorang penggemar yang mengirimkan menfess di @starfess. "Apa tukeran aja mba, aku kasih rupiahku kamu kasih wonmu?? [sic!]," goda @d****2. "Iya kagak ada rupiah, tapi korea won nya banyak [sic!]," jelas @e****9.

"T-tapi kamu banyak won nya mba [sic!]," ujar @r****3. "Tapi duitmu won mbak nilainya lebih gede [sic!]," terang @g****e. "Soalnya duitnya mbak Dita di dompet dalam bentuk won [sic!]," tutur @p****_. "YAIYA GADA RUPIAH LU KAN DI KOREA DIT," sahut @c****a.

Dita selalu menarik perhatian para penggemar sejak resmi debut sebagai member Secret Number pada Mei tahun 2020 lalu. Ia menjadi idol K-Pop wanita pertama yang berasal dari Indonesia. Tidak heran jika ia akhirnya membuat banyak publik Indonesia bangga kepadanya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru