Ziva Magnolya Ramai Dipuji usai Rela Turun Panggung Demi Tanya Nama Fans
Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Adab Ziva Magnolya kepada fans baru-baru ini mencuri perhatian publik. Meski memiliki nama besar sebagai penyanyi, ia tidak segan untuk turun panggung hanya demi bertanya nama fans.

WowKeren - Adab Ziva Magnolya mendadak jadi sorotan. Dalam cuplikan video yang beredar viral pada Selasa (28/11), Ziva tampak tak segan turun dari panggung demi menanyakan nama salah satu fans. Aksi Ziva ini tak ayal mencuri perhatian publik.

Awalnya, Ziva melihat salah satu penonton yang hafal dengan semua lagu miliknya. Ia pun bertanya siapa nama fans tersebut. Sayangnya, suasana yang begitu ramai membuat Ziva tidak bisa mendengar jawabannya dengan baik.

"Mas, tadi namanya siapa, mas?" tanya Ziva dari atas panggung. "Rio? Dio? Nio? Ngarang saya. Apa? Tio? Hah?"

Dengan wajah penuh tanya, Ziva kembali berusaha menebak teriakan nama fans dari bawah panggung. Hingga akhirnya, Ziva merasa kesal dengan dirinya sendiri dan memutuskan untuk turun ke bawah panggung.

"Sumpah, kenapa ya aku?" tanya Ziva kepada dirinya sendiri. Ia pun berjalan turun dari panggung mendekati penggemar tersebut. "Aku kayaknya harus dikasih tahu sendiri deh dari dekat."


Usai bertemu dengan penggemarnya, wajah Ziva berubah lega. Ia seakan puas bisa mendengar nama penggemarnya itu. "Oh, Nino. Terima kasih ya. Aku dari tadi lihat dari panggung itu masnya hafal semua lagu aku, jadi terima kasih," ungkap Ziva tersenyum ramah.

Aksi Ziva sempat diunggah ulang oleh salah satu akun gosip. Tak ayal, beragam komentar seketika bermunculan. Banyak yang memberikan pujian untuk Ziva atas sikap ramahnya.

"Knp ngelawak njip😂 kan jd salting mas nionya [sic!]," komentar pemilik akun @mba***nty. "Pasti nebak gerakan mulut aja karna ga kedengeran 😭 dapet hurup i dan o aja dah [sic!]," sahut akun @kiiaa***ellas. "Attitude nya juara🔥👏[sic!]," timpal akun @tiaral***asandi. "Ziva the best emang sih attitudenya, ga salah gw idolain die [sic!]," tambah akun @zevr***eza.

Nama Ziva mulai melejit usai menjadi juara ketiga "Indonesian Idol" season ke-10. Selain berparas cantik, Ziva juga memiliki suara khas yang cukup merdu. Tidak heran jika banyak orang yang menyukainya. Buktinya, akun Instagram Ziva hingga kini sudah diikuti lebih dari 2,4 juta orang.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait