Intip 7 Pesona Natural Ziva Magnolya Usai Curhat Diremehkan Karena Penampilan Lusuh
X/zivamagnolyeah/Instagram/zivamagnolya
Selebriti

Ziva Magnolya curhat bak diremehkan oleh salah satu pegawai toko di mal lantaran dirinya dinilai tampil lusuh. Padahal penyanyi jebolan 'Indonesian Idol' ini sangat cantik kala berpenampilan natural.

WowKeren - Ziva Magnolya merupakan salah satu alumni "Indonesian Idol" yang populer. Lagu-lagunya dikenal luas dan sosoknya menjadi idola para generasi muda. Sayangnya meski sudah populer, Ziva rupanya pernah mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan.

Hal itu dirasakannya saat datang ke sebuah mal. Pelantun "Pilihan yang Terbaik" bak diremehkan oleh salah satu pegawai toko di mal tersebut lantaran Ziva dinilai tampil lusuh. Ziva pun sempat membeberkan kronologi kejadian tak menyenangkan tersebut.

Bicara soal penampilan, Zia sendiri kerap dipuji memiliki paras yang imut dan baby face. Ziva pun tak segan memperlihatkan wajahnya yang natural atau penampilan yang kasual. Simak yuk potretnya:

(wk/rosi)

1. Unggah Selfie Flawless Tanpa Makeup


Unggah Selfie Flawless Tanpa Makeup
Instagram/zivamagnolya

Ziva mengunggah foto bare face saat sedang berada di dalam mobil. Ia memperlihatkan wajah imut dan manisnya ke publik. Namun, Ziva dalam keterangannya menyinggung soal telinganya yang Ziva sebut "caplang".

2. Tetap Kece Meski Pakai Outfit Simpel


Tetap Kece Meski Pakai Outfit Simpel
Instagram/zivamagnolya

Memakai dress simpel, pemilik nama lengkap Ziva Magnolya Muskitta ini terlihat manis. Ia memakai dress bermotif bunga kemudian memadukannya dengan sepatu warna keemasan. Perpaduan warna ini terlihat kontras namun Ziva tetap kece.

3. Makin Cantik Kala Berbalut Kebaya


Makin Cantik Kala Berbalut Kebaya
Instagram/zivamagnolya

Ziva membagikan fotonya yang terlihat apa adanya. Ia tak memakai makeup yang bold atau bahkan bare face serta memakai kebaya transparan. Dalam keterangannya, ia dengan kocak mengaku bahagia bisa foto dengan Joko Widodo meski tak secara langsung.

4. Penampilan Simpel Saat ke Jepang


Penampilan Simpel Saat ke Jepang
Instagram/zivamagnolya

Pada Oktober lalu, Ziva jalan-jalan ke Arashiyama, Kyoto, Jepang. Penyanyi kelahiran 14 Maret 2001 ini tampil sederhana dengan memakai kaos dan tampaknya memoleskan sedikit makeup di wajah. Ziva kemudian berpose dengan ragam pose yang santai.

5. Bersama Anjing Kesayangan


Bersama Anjing Kesayangan
X/zivamagnolyeah

Menikmati hari bersama anjing kesayangan, Ziva tampil simpel dan apa adanya. Ia memakai kaos serta memakai kacamata bulat yang besar. Penampilannya ini tampak beda dari biasanya. Ziva kemudian mengajak anak anjing imut untuk berselfie.

6. Bareface Day!


Bareface Day!
Instagram/zivamagnolya

Ziva memperlihatkan wajahnya yang tanpa makeup sama sekali ke kamera. Rupanya, cantik sendiri bagi Ziva tidak perlu ribet. Cantik natural telah menjadi andalannya karena membantunya menjadi versi terbaik diri sendiri. Tak heran jika dalam beberapa kesempatan, ia memperlihatkan wajahnya yang natural.

7. Visual Bak Bule


Visual Bak Bule
X/zivamagnolyeah

Ziva memiliki keturunan Ambon dan Dayak sehingga visualnya memiliki perpaduan yang unik. Namun dalam salah satu postingannya di X, ia mengaku memiliki sedikit darah Sunda, Jerman, dan Tionghoa. Tak ayal saat mewarnai rambutnya seperti di atas, wajahnya bule banget. Meski mengaku tak mandi, cantiknya Ziva ugal-ugalan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait