MAMA 2023: Jung Kyung Ho Malah Nempel Yoo Yeon Seok alih-alih Sooyoung SNSD
CJENM/Instagram/sooyoungchoi
Selebriti

Pasangan Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD disorot karena menghadiri MAMA 2023 hari kedua hingga trending di mesin pencari Korea. Namun, momen sang aktor menempel dengan Yoo Yeon Seok juga tidak kalah mencuri perhatian.

WowKeren - Jung Kyung Ho dan Choi Sooyoung SNSD (Girls' Generation) menarik perhatian karena menghadiri acara MAMA 2023 pada hari yang sama. Alih-alih datang bersamaan, Kyung Ho malah terlihat menempel dengan Yoo Yeon Seok, lawan mainnya di “Hospital Playlist” selama dua musim.

Pada Rabu (29/11), Sooyoung lebih dulu terlihat di Tokyo Dome untuk menjadi salah satu pembaca nominasi di MAMA 2023. Sooyoung datang sambil mengenakan gaun biru yang terbuka di bagian dadanya.

Tak berselang lama, Kyung Ho bersama Yeon Seok muncul di red carpet MAMA 2023 bersama. Mereka memamerkan kebersaman di mana Kyung Ho merangkul Yeon Seok saat menyapa pers dan penggemar.

Saat tiba di Tokyo Dome, Kyung Ho mengenakan pakaian serba hitam dengan hiasan berkilauan. Sedangkan, Yeon Seok mengenakan mantel hitam panjang.


MAMA 2023: Jung Kyung Ho Malah Nempel Yoo Yeon Seok alih-alih Sooyoung SNSD

Source: MHN

Segera setelah red carpet MAMA 2023 ditayangkan, Kyung Ho dan Sooyoung menjadi perbincangan banyak orang. Interaksi Kyung Ho dengan Yeon Seok pun tak kalah mencuri perhatian karena keduanya sempat terlibat di drama yang sama dan berperan sebagai sahabat. Penggemar pun bercanda bahwa seharusnya Kyung Ho menggandeng Sooyoung alih-alih Yeon Seok.

“Kenapa gak gandeng Sooyoung aja lu bang,” kata salah satu netizen. “Eh, bang, apa nggak salah yang digandeng harusnya (Sooyoung) nggak sih,” sahut netizen lain. “Gandeng Yeon Seok sementara, nanti gandeng ayang kalo dah [sic!] pulang,” ujar yang lain.

Bukan hanya penggemar, media Korea Selatan memberikan headline menarik untuk berita seputar Kyung Ho dan Sooyoung yang hadir di acara yang sama. Adapun headline-headline yang digunakan oleh mereka antara lain seperti News 1 dengan “Choi Sooyoung, Gaun yang Membuat Jung Kyung Ho Jatuh Cinta Lagi” hingga Sports Chosun memasang “Bekerja dan Mencintai Bersama Jung Kyung Ho Choi Soo Young Hadiri ‘MAMA’ bersama”.

Sementara itu, Kyung Ho dan Sooyoung telah berkencan secara terbuka sejak Januari 2014 lalu. Pasangan ini dikenal harmonis dan sering melakukan "lovestagram" untuk menunjukkan hubungan mereka. Sooyoung bahkan pernah menggoda media bahwa mereka akan memberitahu wartawan lebih dulu jika akhirnya menikah.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait