Thariq Halilintar Singgung Pelajaran Hidup di Tengah Sindiran Soal Sesi Live
Instagram/thariqhalilintar
Selebriti

Thariq Halilintar membagikan nasihat soal pelajaran hidup usai dihujat habis-habisan oleh fans yang dulu mendukungnya dan Fuji An. Thariq rupanya memicu kemarahan karena menyindir fans gagal move on sebelum mengakhiri sesi live.

WowKeren - Thariq Halilintar menuai hujatan terkait sesi livenya di sosial media baru-baru ini. Ia rupanya dihujat balik oleh fans yang dulu mendukungnya dan Fujianti Utami setelah menyindir soal gagal move on ketika nama sang mantan terus disebut.

Usai menuai sindiran, adik Atta Halilintar itu mendadak menyinggung soal pelajaran hidup. Ia mengunggah video berisi nasihat soal pelajaran hidup yang tidak boleh dilupakan oleh semua orang. Thariq seolah ingin mengingatkan banyak orang untuk bersikap rendah hati dan mau menolong orang lain.

Instagram

Thariq Halilintar Mendadak Bahas Pelajaran Hidup Usai Dihujat


"Salah satu pelajaran penting dalam hidup yang kamu perlu tahu adalah ingatlah untuk punya sikap bersyukur dengan kerendahan hati, Memahami bahwa berkah yang datang itu bukanlah milikku, itu diberikan padaku karena kebesaran Tuhan," demikian makna nasihat dalam video unggahan Thariq. "Manfaatkan apa yang aku miliki, manfaatkan apa yang kamu miliki untuk menolong orang lain. Kamu tahu, di hari terakhirmu, kamu tak bisa membawanya (harta dan sejenis) bersamamu. Tapi kamu bisa meninggalkannya di sini (di dunia)."

Instagram

Fans Thariq Halilintar dan Fuji An Murka Soal Sikap Sang Idola Yang Menyindir Gagal Move On

Sebelumnya, fans yang dulu mendukung Thariq dan Fuji sempat memberikan kritikan di sosial media. Mereka menyesalkan karena Thariq menyindir soal gagal move on. Selain itu, Thariq juga diingatkan tentang dirinya yang makin terkenal karena dapat dukungan dari fansnya dan Fuji.

"Gamon ? sorry disini udah sangat move on ! btw kalau ada followers sini tolong ga usah nyampah di lapak mantan atau pacar mantan , gue ingetin skli lagi , akun gue ini udah sangat move on , tolong kerja sama nya kalau ga mau di senggol balik :) se engga nya lu terimakasih gtu buat yang udah pernah support lu , bukan malah lu ketawain sampe ngik ngik ngik [sic!]," kata netter. "Walau gmn seharusnya jgn bilang gamon ya si T..walau gmn fens dia dl gmn sm dia sesayang apa fens sm T.ckup diam sja jgn blg gamon [sic!]," tutur netter. "Nyesel banget gw ngebelain dia mulu di tt kl ada yg komen jarwo,jarwo.. Sekarang gw bilang cakepan si jarwo drpd dia😎 [sic!]," tutur yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending