Pengacara Irish Bella Bantah Ada Orang Ketiga Dalam Pernikahan dengan Ammar Zoni
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Pengacara Irish Bella pastikan tak ada orang ketiga dalam pernikahan sang klien dengan Ammar Zoni. Terkuak pula reaksi Irish ketika Ammar kembali absen di sidang cerai.

WowKeren - Ammar Zoni kembali absen di sidang cerai yang digelar hari ini, Kamis (30/11). Sementara, Irish Bella hadir di Pengadilan Agama Depok ditemani oleh sang ibu dan adiknya.

Usai sidang, pengacara Irish sempat memberikan sedikit keterangan kepada awak media. Beberapa keterangan yang disampaikan oleh pengacara Irish adalah bantahan soal kabar ada orang ketiga dalam pernikahan sang klien dengan Ammar.

“Kalau rumor perihal orang ketiga ada di dalam gugatan?” cecar wartawan. “Nggak ada, nggak nggak, nggak ada,” terang Nurul Amaliah selaku pengacara Irish saat ditemui awak media di PA Depok hari ini, Kamis (30/11).

Pengacara Irish juga enggan mengungkap alasan Ammar kembali absen di sidang. Namun, sidang lanjutan akan digelar secara e-court dengan agenda jawab-menjawab oleh tergugat, yakni Ammar.


“Mediasinya sudah dianggap tidak ada karena memang prinsipal tergugat tidak hadir. Nah, untuk sidang selanjutnya jawab-menjawab melalui e-court. Alasannya kami belum bisa memberitahukan ya,” ungkap Nurul.

Selain itu, Nurul juga menolak memberi tahu alasan pasti Irish ingin berpisah dari Ammar. “Nah, itu kami gak bisa memberitahukan mohon maaf ya terkait isi gugatan seperti apa,” tukas Nurul.

Nurul juga mengungkap reaksi Irish usai Ammar tak hadir di sidang untuk kesekian kalinya. Ibu dua anak itu kabarnya tak ada masalah. Pihak Irish juga akan mengikuti arahan dan proses yang ditentukan oleh pengadilan.

”Ya nggak papa (reaksi Irish soal Ammar tak datang sidang) kan tadi sudah ada kuasa hukumnya. Biarkan aja bergulir ya, itu kan posisinya kita ngikutin hukum acaranya aja, dia nggak dateng, ya sidang tetap dilanjut,” papar Nurul.

Di sisi lain, Ammar kabarnya tak hadir sidang lantaran ingin mempersulit proses perceraian dengan Irish. Pasalnya, sulung dari tiga bersaudara itu keukeuh tak mau berpisah dari sang istri.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait