Ringgo Agus Beber Syarat Khusus dari Nirina Zubir untuk Adegan Ciuman
Instagram/ringgoagus
Selebriti

Nirina Zubir ternyata memberikan syarat dan permintaan khusus pada Ringgo Agus Rahman sebelum keduanya terlibat dalam adegan ciuman bibir di proyek film terbaru mereka.

WowKeren - Dua artis Tanah Air yang dikenal bersahabat dekat, yakni Ringgo Agus Rahman dan Nirina Zubir kembali dipertemukan dalam film yang sama. Tak disangka, Nirina dan Ringgo diminta untuk beradegan ciuman dalam film tersebut.

Namun, Nirina ternyata memiliki syarat khusus pada Ringgo sebelum keduanya beradegan ciuman. Nirina meminta aktor 41 tahun asal Bandung itu untuk merapikan giginya lebih dulu sebelum beradegan ciuman dengannya.

“Oh iya,” kata Ringgo. “Iyap,” sahut Nirina ikut membenarkan saat keduanya menjadi bintang tamu dalam podcast Volix Media yang tayang, Kamis (30/11).

Ringgo mau tak mau pun menuruti permintaan sang sahabat. Ia rela melakukan perawatan gigi meski dirinya takut pergi ke dokter. Ringgo juga mengungkap ia sebetulnya tak terlalu mempermasalahkan bentuk giginya.


“Gue itu selama ini nggak terlalu mentingin kalau gue harus ngerapiin gigi. Kenapa? Gue udah kawin lagian, terus selama ini ya baik-baik aja. Karena gue takut dokter gigi awalnya. Terus anak gue lagi ke dokter gigi, dia (Nirina) minta gue rapiin gigi, anjir [sic!]” beber Ringgo.

Nirina sendiri membenarkan ia sempat meminta Ringgo untuk merapikan giginya. Menurut Nirina, hal itu perlu ia lakukan lantaran scene ciuman dengan Ringgo merupakan adegan perdana untuknya sehingga aktris 43 tahun ini ingin semuanya berjalan sempurna.

“Soalnya kan it’s my virginity untuk ciuman di sebuah film kan dan orangnya dia gitu. Jadi gue kayak, aduh,” ungkap Nirina. “Maunya setidaknya perfect lah ya,” sahut Marco sebagai host. “Iya,” ujar Nirina.

Sayangnya, adegan ciuman yang sudah mereka rencanakan lama malah dihilangkan dalam film. Alhasil, Ringgo batal beradegan ciuman dengan Nirina di saat bentuk giginya sudah rapi.

“Pas udah rapi adegan ciumannya kagak ada hahaha,” seru Ringgo. “Kagak ada,” sahut Nirina ikut tertawa.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait