Ciuman Cha Eunwoo dan Park Gyu Young di 'A Good Day to Be a Dog' Beda Drastis dari Webtoon
Official MBC
TV

Dalam 'A Good Day to Be a Dog' versi drama, Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo) berciuman usai lepas dari kutukan. Namun, hal itu tidak terjadi dalam webtoon.

WowKeren - "A Good Day to Be a Dog" telah menghadirkan sebanyak 8 episode. Di episode terbaru yang disiarkan pada Rabu (29/11), penonton diperlihatkan adegan ciuman panas antara Han Hae Na (Park Gyu Young) dan Jin Seo Won (Cha Eun Woo). Adegan ini rupanya beda drastis dari versi webtoon.

Dalam "A Good Day to Be a Dog" versi drama, Seo Won berhasil menyelamatkan Hae Na yang dijebak oleh Kang Eun Hwan (Kim Min Suk). Karena sudah tengah malam, Hae Na terpaksa berubah menjadi seekor anjing di hadapan Seo Won.

Namun, Seo Won rupanya tidak takut kepada Hae Na versi anjing. Seo Won bahkan berani mengangkat Hae Na dan mencium bibirnya untuk melepas kutukan perempuan itu. Setelah kutukan itu lepas, Seo Won mengungkap perasaan cintanya kepada Hae Na.

Hae Na yang senang perasaannya berbalas, meminta Seo Won untuk menciumnya lagi. Seo Won sempat khawatir Hae Na akan berubah menjadi anjing lagi jika dicium. Namun, Hae Nae menegaskan bahwa dirinya tidak akan menjadi anjing jika dicium lagi oleh pria yang melepas kutukannya.


Ciuman Cha Eunwoo dan Park Gyu Young di \'A Good Day to Be a Dog\' Beda Drastis dari Webtoon

Source: Naver

Hae Na dan Seo Won pun berciuman dengan begitu panas. Menariknya, adegan ciuman hot pasangan utama drama "A Good Day to Be a Dog" itu rupanya berbeda drastis dari versi webtoon. Pasalnya dalam webtoon, Hae Na dan Seo Won hanya berciuman singkat karena Choi Yool mendadak muncul.

Di webtoon, Hae Na dan Seo Won langsung salah tingkah di depan remaja tersebut. "Kalian berdua habis bergulat? Penampilan kalian, dan kenapa tidak memakai payung?" tanya Choi Yool. Remaja itu juga menyadari bahwa kutukan Hae Na sudah dipatahkan oleh Seo Won.

Di sisi lain, "A Good Day to Be a Dog" masih memiliki misteri penting lain tentang awal mula mengapa keluarga Hae Na memiliki kutukan. Ditambah lagi, sosok Lee Bo Gyeom (Lee Hyun Woo) belum lama ini terungkap sebagai dewa gunung dengan wujud harimau.

Sementara itu, "A Good Day to Be a Dog" episode mendatang akan menampilkan momen ketika Seo Won dan Hae Na pacaran diam-diam di sekolah mereka. Pasangan itu sedang dimabuk asmara dan berciuman di berbagai kesempatan. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru