Luna Maya Tampilkan Vibes Jomplang dengan Dita Karang di Acara yang Sama
Instagram
Selebriti

Luna Maya pancarkan aura berbanding terbalik dengan Dita Karang saat keduanya menghadiri acara yang sama. Penampilan keduanya dipuji merepresentasikan pribadi masing-masing.

WowKeren - Luna Maya berada di satu acara yang sama dengan Dita Karang. Mereka dipercaya menjadi panel speaker pada salah satu sesi di acara Forum Kerjasama Ekonomi Indonesia-Korea yang digelar, Kamis (30/11). Momen langka itu sempat dibagikan oleh Luna ke Instagram Story-nya.

Tak hanya berdua, ada pula Raffi Ahmad selaku founder RANS Entertainment yang ikut menjadi pembicara di sesi yang mengusung tema "K-Wave and I-Wave Side by Side: Boosting Indonesian and Korean Creative Towards 2045". Luna dikenalkan sebagai founder NAMA Beauty, sedang Dita sebagai member K-Pop girl group SECRET NUMBER.

Dalam unggahan yang dibagikan oleh Luna, ia tampak duduk sebelahan dengan Dita. Sang idol berada di antara Raffi dan Luna. Ketiganya sesekali saling berbincang di tengah-tengah acara.

PLuna Maya Tampilkan Vibes Jomplang dengan Dita Karang di Acara yang Sama

Instagram Story


Yang jadi sorotan di sini adalah penampilan Luna dan Dita kala keduanya bersebelahan. Penampilan keduanya tampak berbanding terbalik. Luna mengenakan outfit serba hitam berbahan kulit yang membuat penampilannya terlihat edgy. Sementara Dita memilih busana bernuansa Indonesia yang membuat penampilannya terlihat anggun nan imut.

Ada satu momen lagi yang menarik, yakni ketika Luna diperkenalkan oleh MC sebagai salah satu artis Tanah Air yang populer. Di saat itu Dita langsung menyunggingkan senyumnya serta bertepuk tangan seolah menyetujui ucapan sang MC. Sementara Luna justru tersipu malu saat dipanggil seperti itu. Ia hanya membungkukkan badan sebagai ucapan terima kasih.

Di sisi lain, Luna Maya memang kerap jadi sorotan terkait apa pun yang dilakukan. Termasuk soal hubungan asmaranya dengan Maxime Bouttier yang kerap menuai pro kontra lantaran jarak usia keduanya yang cukup jauh.

Namun, Luna selalu menekankan bahwa ia tidak terlalu memikirkan pandangan masyarakat di luar sana. Ia justru bangga bisa mendapatkan pasangan yang usianya lebih muda darinya. Yang terpenting menurutnya adalah bagaimana keduanya bisa saling menghargai dan berkompromi.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru