Pertengkaran Sung Hoon dan Jung Yoo Min Terungkap Lewat Bocoran Adegan 'Perfect Marriage Revenge'
MBN
TV

Sung Hoon dan Jung Yoo Min disebut berusaha keras dalam menampilkan adegan tersebut. Termasuk mempelajari waktu berbicara serta mendiskusikan ekspresi wajah apa yang harus dibuat.

WowKeren - Drama “Perfect Marriage Revenge” akan menayangkan episode ke-11 pada Sabtu (2/12) besok. Pertengkaran Seo Do Guk (Sung Hoon) dan Han Yi Joo (Jung Yoo Min) pun terungkap lewat bocoran adegan episode terbaru ini.

Do Guk dan Yi Joo tampaknya akan menghadapi konflik pertama mereka pasca menikah. Pasangan tersebut duduk bersama di meja makan dengan ekspresi serius usai rahasia Do Guk terungkap.

Yi Joo menatap Do Guk dengan tatapan tak percaya dan ekspresi marah. Sedangkan Do Guk tampak sempat menundukkan kepalanya di hadapan Yi Joo.

Penonton pun dibuat penasaran dengan perkembangan hubungan Do Guk dan Yi Joo. Selain itu, rahasia yang disembunyikan Do Guk dari Yi Joo juga akan terungkap.

Pertengkaran Sung Hoon dan Jung Yoo Min Terungkap Lewat Bocoran Adegan \'Perfect Marriage Revenge\'

Source: MBN


Sementara itu, Sung Hoon dan Yoo Min sukses menggambarkan emosi Do Guk dan Yi Joo yang berubah dengan cepat. Keduanya berusaha keras, dan bahkan mempelajari waktu berbicara serta mendiskusikan ekspresi wajah apa yang harus dibuat.

”Sikap dingin Sung Hoon dan Jung Yoo Min akan menciptakan ketegangan,” terang tim produksi. “Kami menantikan akting emosional Sung Hoon dan Jung Yoo Min yang halus dan memilukan.”

Sebagai informasi, "Perfect Marriage Revenge" diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama. Drama ini bercerita tentang Yi Joo yang diadopsi oleh keluarga kaya raya tapi hidup menderita. Suatu hari, Yi Joo mengalami kecelakaan mobil dan terbangun di masa lalu.

Yi Joo lantas berniat balas dendam pada semua orang yang telah membuatnya menderita. Untuk mencapai tujuan tersebut, Yi Joo menjalani pernikahan kontrak dengan Do Guk.

Drama MBN ini menuai pujian dari netizen yang sudah membaca webtoon-nya. Menurut mereka, “Perfect Marriage Revenge” versi drama tak disangka-sangka menarik hingga membuat mereka langsung menyaksikan 2 episode perdana tanpa sadar.

Di sisi lain, drama ini akan menayangkan episode terakhirnya pada Minggu (3/12) mendatang. Jangan sampai kelewatan keseruannya ya!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait