Kemungkinan Pembatalan 'The Match' dari Netflix Dikaitkan Kasus Narkoba Yoo Ah In
iMBC
Film

Film 'The Match' bercerita tentang pertandingan dua legenda Baduk Korea, Cho Hun Hyeon (Lee Byung Hun) dan Lee Chang Ho (Yoo Ah In). Mereka memiliki hubungan guru dan murid, sekaligus rival.

WowKeren - Film “The Match” disebut kemungkinan batal tayang di Netflix dan hanya rilis di bioskop. Hal ini dikaitkan dengan kasus narkoba yang menjerat Yoo Ah In.

Menurut laporan OSEN pada Jumat (1/12), Netflix awalnya berencana membeli hak distribusi “The Match” dari Ace Maker Movie Works dan merilisnya sebagai film asli Netflix. Tapi setelah Ah In terseret dugaan penggunaan narkoba pada Februari lalu, uang pembelian hak distribusi Netflix tidak dialihkan ke Ace Maker Movie Works.

Adapun kontrak kedua pihak hingga saat ini juga disebut belum sepenuhnya rampung. Sehingga ada kemungkinan Ace Maker Movie Works akan kembali melanjutkan distribusi teatrikal film “The Match”.

Kekinian, Ace Maker Movie Works buka suara terkait kabar “The Match” dikeluarkan dari daftar rilis Netflix dan kemungkinan perilisan bioskop. Perusahaan distribusi dan investasi itu menyatakan mereka hanya menunda perilisan film untuk sementara.


Kemungkinan Pembatalan \'The Match\' dari Netflix Dikaitkan Kasus Narkoba Yoo Ah In

Source: Naver

”Itu tidak benar, kami akan menunda sementara perilisan ‘The Match’ dan kami juga akan menyelidiki insiden tersebut. Ini adalah situasi yang kami pantau, belum ada yang diputuskan,” kata pihak Ace Maker Movie Works kepada News 1.

Saat ditanya apakah ada kemungkinan "The Match" rilis di bioskop di masa depan, mereka berkata, "Belum ada diskusi tentang cara menyelesaikan masalah tersebut. Ini belum menjadi masalah yang sedang dibahas."

Di sisi lain, “The Match” bercerita tentang pertandingan dua legenda Baduk Korea, Cho Hun Hyeon (Lee Byung Hun) dan Lee Chang Ho (Ah In). Mereka memiliki hubungan guru dan murid, sekaligus rival.

Film ini diperkirakan tetap akan disuguhkan kepada penonton karena telah mendapat perhatian sebagai karya yang paling dinantikan dari tahap casting dan produksi. Namun, tanggal rilisnya masih belum diputuskan hingga kini.

(wk/Bert)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru