Luna Maya dan Syahrini Sama-Sama Tampil Kece dengan Busana Gonjreng
Instagram
Selebriti

Luna Maya dan Syahrini baru-baru ini tampak bagikan potret dengan kenakan busana bernuansa gonjreng. Meski sama-sama bernuansa gonjreng, keduanya tetap terlihat kece dengan style masing-masing.

WowKeren - Penampilan menjadi salah satu hal yang cukup sering mencuri perhatian dari seorang selebriti. Mengingat mereka kerap bertemu banyak orang dan kalangan, sehingga seakan miliki tuntutan akan hal tersebut.

Salah satu penampilan artis yang cukup sering dilirik yakni aktris sekaligus model bertubuh semampai Luna Maya. Ia juga digadang-gadang sebagai artis fashionable. Mengingat Luna yang nyaris selalu cocok dengan berbagai gaya busana.

Seperti yang terlihat baru-baru ini kala ia hadir di sebuah acara penghargaan. Kali ini, Luna tampak memakai dress bernuansa gonjreng yakni merah dengan rambut diikat rapi membuat bagian wajahnya kian tegas.

Di sisi lain, tak lama setelah Luna bagikan potret tersebut rupanya Syahrini pun memosting foto dengan busana nuansa senada. Jika Luna memakai merah, Syahrini kenakan atasan serta sepatu dan tas kuning gonjreng.


Ia memadumadankan setelannya dengan celana dan hijab berwarna hitam. Sementara itu, Luna dan Syahrini sendiri sampai kini masih sering dikait-kaitkan lantaran cerita di masa lalu.

Keduanya dulu dikenal kerap bersama namun tiba-tiba pada 2019 Syahrini malah menikah dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack. Pernikahan itu berlangsung tak lama usai Reino putus dari Luna setelah lebih kurang lima tahun jalani pacaran.

Meski begitu, Luna dan Syahrini kini sudah miliki kebahagiaan masing-masing. Luna sendiri juga sudah menemukan tambatan hatinya yang tak lain aktor sekaligus model papan atas Maxime Bouttier.

Sebagian besar masyarakat begitu antusias kala Luna dan Maxime akhirnya go publik. Kemesraan demi kemesraan yang terlihat di sosial media terkait keduanya selalu disambut heboh. Tak sedikit pula dari mereka yang berharap cinta Luna dan Maxime akan sampai ke jenjang pelaminan.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait