Yuna ITZY bak Jelajahi Mesin Waktu dengan Penampilan Baru
Instagram/itzy.all.in.us
Selebriti

Yuna ITZY mengaku dirinya yang merasa lebih muda karena mengubah penampilannya yang mengingatkan pada hari-hari awal debut beberapa tahun lalu. Padahal, sebelumnya Yuna sempat ragu.

WowKeren - Shin Yuna ITZY bak menjelajahi mesin waktu dengan penampilan barunya ketika muncul di hadapan publik baru-baru ini. Yuna dan member ITZY sendiri mengatakan bahwa penampilannya seolah kembali pada hari-hari mereka debut pada 2019 lalu.

Pada Jumat (1/12), Yuna tiba di Bandara Internasional Gimpo bersama dengan ITZY untuk pergi ke Jepang. Member termuda ITZY itu mengguncang penggemar dengan penampilan baru rambutnya yang justru membuatnya seolah kembali ke masa dirinya di awal debut alias era "DALLA DALLA".

Yuna ITZY bak Jelajahi Mesin Waktu dengan Penampilan Baru

Source: OSEN

Usut punya usut, Yuna sebenarnya sempat curhat tentang dirinya yang ragu untuk mewarnai rambutnya menjadi merah dalam sebuah live. Namun, keputusan Yuna kembali dengan rambut merah rupanya membuatnya senang. Apalagi saat Yuna dipuji oleh Chaeryeong begitu muncul dengan rambut merahnya.

“Aku pergi ke ruang latihan setelah mewarnai rambutku, Chaeryeong Unnie berkata, ‘Yuna-yah, kamu benar-benar mirip dirimu saat kita debut,’ begitu melihatku,” kata Yuna.


Yuna ITZY bak Jelajahi Mesin Waktu dengan Penampilan Baru

Source: OSEN

Setelah mendengar pujian Chaeryeong, Yuna melihat dirinya sendiri melalui foto-foto yang diambil. Idol kelahiran 2003 itu mengaku puas dengan rambut merahnya.

“Melihat foto-foto yang kuambil baru-baru ini, itu benar-benar membuatku merasa mirip dengan ketika kami debut. Aku terpesona. Warna rambut itu penting. Pokoknya, aku puas dengan rambut merahku,” ujar Yuna.

Dengan warna rambut baru itu, Yuna juga mengingatkan fans pada visualnya di masa lalu. Yuna dan rambut merah seolah-olah memberikan kesan dirinya di awal debut menjelajahi mesin waktu untuk tiba di masa kini dan tengah dalam persiapan album terbaru mereka.

Seperti diketahui, ITZY berencana merilis album baru pada awal 2024 mendatang. Meski begitu, ITZY harus beraktivitas tanpa Lia yang dinyatakan hiatus untuk beberapa waktu ke depan karena masalah kesehatan.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending