Monika 'Steet Woman Fighter' Gagalkan Aksi Sang Ibu yang Mau Bunuh Diri
Instagram/monika_shin
Selebriti

Untuk pertama kalinya, peserta 'Street Woman Fighter' ini menceritakan bahwa saat ia masih bayi, sang ibu hampir mengakhiri hidupnya. Ia membagikan kisah pilunya itu melalui konten YouTube berjudul 'Kkokkomu' pada Jumat, 1 Desember.

WowKeren - Monika Shin ternyata pernah berhasil menggagalkan aksi sang ibu untuk mengakhiri hidup di masa lalu. Kala menjadi bintang tamu di acara "Kkokkomu", yang ditayangkan melalui kanal YouTube SBS DALI, pada Jumat, 1 Desember, peserta "Street Woman Fighter" tersebut membeberkan kisah pilu itu untuk pertama kalinya.

Di awal kisahnya, Monika menceritakan bahwa semua berawal dari kebangkrutan bisnis milik sang ayah saat ia masih bayi. Karena kegagalan tersebut, ayah Monika memilih untuk meninggalkan keluarga dalam kondisi penuh dengan utang. Kondisi tersebut membuat ibunya hampir menyerah.

"Bisnis ayahku pernah bangkrut dan dia kabur meninggalkan keluarga. Ibuku merasa tidak sanggup dengan utang-utang yang ditinggalkan, jadi dia berpikir untuk menyerah," cerita Monika.

Monika lalu melanjutkan dengan cerita bagaimana ibunya mempersiapkan diri untuk bunuh diri. "Waktu itu aku masih bayi, aku digendong di belakang punggung ibuku. Lampu juga sudah dimatikan total, ibuku sudah siap-siap naik kursi dan mau gantung diri," curhat leader kru dance PROWDMON ini.


Tepat saat itu, ibu Monika mendengar detak jantung sang putri yang ada digendongannya berdebar cepat. Hal tersebut membuat sang ibu berpikir ulang. "Tapi, di situ dia mendengar suara detak jantungku berdebar sangat kencang. Akhirnya ibuku tidak tega dan turun dari kursi. Sehari setelahnya, ibuku langsung cari kerja paruh waktu supaya kita bisa hidup," beber Monika.

Cerita Monika ini sontak jadi pembahasan para penggemar di Twitter. Banyak yang menyampaikan rasa bangga terhadap ibu Monika. Apalagi, mereka menilai bahwa ibu Monika berhasil membuat sang putri sukses walau berada dalam kondisi yang sangat sulit.

"Huhu mba monika kelihatan banget di swf juga dia tuh cewek kuat mental pol [sic!]," ucap @6****e. "Ini mbak superduper cantik ternyata hidup super strong bgtt [sic!]," kata @n****_. "Gak heran kalau dia kelihatan seperti wanita yang kuat," jelas @m****_. "Sederhana tapi bikin aku nangis Bapaknya lelaki ba****an," aku @e****s.

Sementara itu, Monika mulai dikenal ketika ia menjadi peserta musim pertama dari survival show "Street Woman Fighter" yang ditayangkan pada tahun 2021 lalu. Usai meraup sukses sebagai peserta, Monika dipercaya menjadi juri untuk musim kedua yang ditayangkan pada bulan Agustus hingga Oktober 2023 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending