Lee Do Hyun Buat Syok dengan Adegan Tak Seronok di 'Sweet Home 2'
Netflix Korea
TV

Pihak Netflix atau agensi Lee Do Hyun hingga kini belum memberikan tanggapan terkait kemunculan sang aktor dalam ending season 2. Do Hyun sendiri saat sedang menjalani wamil.

WowKeren - "Sweet Home 2" telah menghadirkan 8 episode sekaligus pada Jumat (1/12). Dalam season kedua drama garapan Netflix itu, Lee Do Hyun membuat syok para penonton karena kemunculannya yang tidak seronok.

[SPOILER ALERT!] Do Hyun dimunculkan dalam episode kedelapan "Sweet Home 2". Pemeran karakter Lee Eun Hyeok di season 1 itu muncul dari cangkang monster dalam kondisi tanpa memakai busana sama sekali. Eun Hyeok seolah baru dilahirkan sebagai sosok monster baru.

Kemunculan mengejutkan Do Hyun ini sukses membuat penggemar "Sweet Home 2" antusias. Pasalnya, banyak yang berpikir bahwa Do Hyun tidak akan muncul dalam season 2 kecuali hanya adegan-adegan flashback dari season 1.

Di season 1, karakter Eun Hyeok mengorbankan nyawanya demi para penghuni apartemen. Kemunculannya di akhir season 2 saat ini, jelas menjadi pertanda bahwa aktor kelahiran tahun 1995 itu bakal menjadi salah satu pemain penting dalam "Sweet Home 3".


Lee Do Hyun Buat Syok dengan Adegan Tak Seronok di \'Sweet Home 2\'

Source: Naver

"OHHH JADI TEORI BERTELUR DAN DILAHIRKAN KEMBALI DARI WEBTOONNYA JG DIMASUKIN, SENENGNYAAAA[sic!]," tulis seorang netizen. "Aaaaaaaa... dia balikkkkk, bang gua dulu semper nangisin loh di season 1... Sia2 gua nangisin lu bang kalo gini[sic!]," tambah yang lain.

"oh jadi Lee dohyun dilahirkan kembali gituu?[sic!]," sahut netizen lainnya. "DIA KEMBALI! dan secara keseluruhan musim ini keren banget loh[sic!]," imbuh lainnya. "Aku senang dia masih hidup, tetapi saya tidak menyangka akan melihat pantatnya[sic!]," lanjut netizen lain.

Di sisi lain, pihak Netflix atau agensi Do Hyun hingga kini belum memberikan tanggapan terkait kemunculan sang aktor dalam ending season 2. Do Hyun sendiri saat ini sedang menjalani wajib militer sebagai anggota band militer ROKAF (Angkatan Udara Republik Korea).

Sementara itu, "Sweet Home" masih akan melanjutkan penayangan untuk season 3 pada musim panas 2024 mendatang. Dari penayangan season 2, aktor yang sudah dipastikan akan muncul lagi di season 3 adalah Song Kang, Lee Jin Wook, Go Min Si, Jinyoung B1A4 hingga Oh Jung Se.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending