Hanggini Mantan Pacar Junior Roberts Unggah Pesan Romantis Usai Resmi Menikah
Instagram/davidelsandro
Selebriti

Hanggini eks kekasih Junior Roberts secara tiba-tiba mengunggah foto pernikahannya pada 2 Desember. Ia juga menuliskan pesan romantis pasca melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Luthfi Aulia.

WowKeren - Artis muda Hanggini secara mengejutkan memamerkan foto pernikahan dengan sang kekasih, Luthfi Aulia, pada 2 Desember. Mantan pacar Junior Roberts ini tampil cantik menawan dalam balutan busana pengantin adat Minangkabau. Ia tampil serasi bersama Luthfi yang terlihat gagah mengenakan busana pengantin pria khas Minangkabau.

Bersamaan dengan terkuaknya foto tersebut, Hanggini juga menuliskan pesan romantis buat Luthfi yang kini sudah resmi menjadi suaminya. "What a dream to finally able to get to call you my Husband. My forever love," seru Hanggini.

Bukan cuma Hanggini, Luthfi juga pamer foto pernikahan dan menuliskan pesan romantis. Ia mengungkap rasa bahagianya karena sudah mempersunting Hanggini. "What a dream to finally able to get to call you my wife. My end game," kata Luthfi.

Adapun postingan Hanggini dan Luthfi ini cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, Luthfi baru beberapa jam lalu pamer video dirinya melamar Hanggini. Sontak foto-foto bukti keduanya resmi menikah ini menuai rasa terkejut rekan artis.


"Baru bgt liat konten sebelumnya. EH TERNYATA UDAH NIKAH AJAAA! congratsss @luthfiaulia πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»β˜ΊοΈ [sic!]," kata Febby Rastanty. "Pura pura kaget ya Pi? Hahaha. Congratss both of u! [sic!]," kata digital creator Andy Trac.

Sementara itu, Hanggini dan Luthfi sebelumnya pernah berpacaran pada 2018 dan putus di 2019. Setelah putus, Hanggini sempat berpacaran dengan Junior Roberts.

Sayangnya hubungan keduanya kandas diduga karena Junior selingkuh. Tak lama sesudahnya, Hanggini kembali berpacaran dengan Luthfi di 2022. Sedangkan Junior saat ini berpacaran dengan Sandrinna Michelle.

(wk/riaw)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru