Denise Chariesta Tanggapi Kalem Kala Fisik Sang Buah Hati Kena Nyinyir
Instagram/denisechariesta91
Selebriti

Denise Chariesta bagikan hasil tangkapan layar seorang netizen yang dengan santainya lemparkan nyinyiran pada buah hati pertama sang selebgram. Namun Denise Chariesta memilih untuk tanggapi kalem. Seperti apa?

WowKeren - Sosok Denise Chariesta di dunia hiburan kian tak asing. Meski kerap dinilai sekedar jual sensasi, keberadaannya tetap saja dikulik oleh sebagian publik. Terlebih sejak belakangan ini usai Denise melahirkan buah hati pertamanya.

Denise jadi perbincangan lantaran hamil dan melahirkan tanpa ditemani sosok suami. Ia pun berusaha berdiri tegak di atas kakinya sendiri membesarkan anaknya sekalipun tak didampingi pasangan.

Namun sayangnya, komentar-komentar nyinyir tetap saja sedikit banyak berhamburan. Seperti yang terlihat baru-baru ini, kala seorang netizen dengan santainya singgung fisik buah hati Denise.

Baby Lo kurus kasian deh loh [sic!],” tulis seorang netizen yang kemudian dipampang di Instagram Denise. Ia yang biasa bar-bar kini justru tampak menanggapi kalem. “Baby gue gak kurus .. baby gue tinggi .. berat nya normal . Lo kalo gak suka sama gue Katain gue Aja .. Semoga saat lu punya Anak .. berat badan anak Lu normal dan gak di katain kurus terus kasihan dee Lo.. biar Lo gak tau rasa nyaa jadi ibu dikatain gitu sedih banget [sic!],” tanggapan Denise Chariesta yang ia ungkapkan pula di Instagram miliknya.


Photo-INFO

Instagram

Tanpa menunggu lama, postingan Denise tersebut langsung ramai menuai beragam komentar netter. Banyak dari mereka yang berikan dukungan penuh terhadap Denise seraya memintanya untuk abaikan nyinyiran nyelekit itu.

Pdhl dia juga punya anak bisa2nya tega ngomong gitu [sic!],” komentar seorang netter.”Itu parah yg nghujat anak nye denis ,, pake hijab tpi mulut nye ga di jga , situ punya anak ga mkir ape ,klo anak situ di katain ,,diem in aje ka denis , nanti allah yg bls ,, smoga debay dpet rezeki , yg pnting anak ka denis sehat trus ,aminn [sic!],” sambung yang lain. “Saya yg Disabilitas aja sedih bu, ayolah bu, kasian anak bayi di katain gitu [sic!],” singgung lainnya.

Kaya anak nya normal aeh, ibu² mulut bgitu suatu saat kemakan omongan nya sndiri biarin aja kena ain tuh anak [sic!],” tambah yang lain. “Stop baby shaming, stop body shaming.... kasian orang lagi mengAsihi butuh suport malah di hina.... semangattt ya kak @denisechariesta91 [sic!],” seloroh lainnya. “Smngtt trs kak @denisechariesta91 jngn dngerin kata orng/nyinyiran orng ka,masa bodo in aja klo misalnya msih didngerin ntr mlh KK sendiri yg kepikiran dan klo bnyk pikiran tkut asi ny dikit ka bawa enjoy aja😊sukses slalu+sehat slalu ya ka @denisechariesta91 dan baby ny [sic!],” imbuh netter yang lain lagi.

(wk/devi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru