Gunawan Dwi Cahyo Ancam Akun Penyebar Fitnah di Tengah Kasus Cerai Okie Agustina
Instagram/gunawandwicahyo13
Selebriti
Okie Agustina Cerai

Ancaman Gunawan Dwi Cahyo kepada akun-akun penyebar fitnah rupanya tidak main-main. Mantan pemain Persik Kediri ini bahkan menautkan akun milik kuasa hukumnya di akhir tulisan.

WowKeren - Setelah menjalani biduk rumah tangga selama 11 tahun, Okie Agustina dan Gunawan Dwi Cahyo mantap bercerai. Rumor orang ketiga sempat mewarnai kasus perceraian mereka. Akun-akun anonim bahkan sempat muncul untuk memfitnah Gunawan.

Seakan mulai jengah, Gunawan akhirnya mengancam akun-akun penyebar fitnah di media sosial. Hal ini diungkap langsung oleh Gunawan melalui unggahan InstaStory miliknya pada Minggu (3/12).

Dengan tegas, Gunawan meminta agar unggahan fitnah tentang dirinya segera dihapus. Jika tidak, ia berjanji akan membawa masalah tersebut ke ranah hukum.

"Assalamualaikum.wr.wb. Bagi akun2 yang memberitakan saya gak sesuai fakta seperti yang dilakukan akun jenyamanda70 dan sudah berganti nama lambedanur, saya bakal proses secara hukum, karna sudah membuat berita yang tidak benar [sic!]," ancam Gunawan. "Kalo saya masih liat dan tidak dihapus, akan diproses nantinya [sic!]."


Gunawan Dwi Cahyo Ancam Akun-Akun Penyebar Fitnah

InstaStory

Ancaman Gunawan rupanya tidak main-main. Ia bahkan menautkan akun milik kuasa hukumnya di akhir tulisan. "Terima kasih. Nanti diurus sama hukum hukumku bang @tora_hananto," tandas Gunawan.

Sementara itu, Okie dan Gunawan resmi menikah pada 13 Juli 2012. Keduanya sempat menikah siri pada Februari 2012. Dari hasil pernikahan tersebut, Okie dan Gunawan dikaruniai seorang putra yang diberi nama Miro Materazzi yang lahir pada 2 Februari 2014.

Rumah tangga Okie dan Gunawan awalnya terlihat mesra dan harmonis. Namun, secara mengejutkan, beredar potret Gunawan ditemani wanita cantik. Rumor perselingkuhan tak ayal ramai berembus.

Seiring dengan rumor tersebut, Okie melayangkan gugatan cerai untuk Gunawan pada 10 November lalu di Pengadilan Agama Kota Bogor, Jawa Barat. Sidang perdana pun telah digelar pada 20 November. Mantan istri Pasha Ungu ini hanya memberikan tiga tuntutan, termasuk soal hak asuh anak. Sedangkan, Gunawan sendiri mengaku tidak akan rujuk dengan Okie.

(wk/diah)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru