Kepribadian Ganda Park Jihoon Rebutan Dominasi di Teaser 'Love Song for Illusion'
KBS
TV

'Love Song for Illusion' berkisah tentang romansa dan obsesi sengit antara Putra Mahkota (Park Jihoon) dengan dua kepribadian yang bertentangan dan Yeon Wol (Hong Ye Ji) yang memiliki masa lalu kelam.

WowKeren - Drama KBS2 “Love Song for Illusion” (sebelumnya disebut "Fantasy Sonata") merilis video teaser pertamanya pada Senin (4/12). Dalam teaser tersebut, Park Jihoon berperan sebagai Putra Mahkota yang kepribadian gandanya saling berebut dominasi.

Teaser itu dibuka dengan sang Putra Mahkota yang mengungkapkan perasaannya untuk Yeon Wol (Hong Ye Ji). Putra Mahkota dan Yeon Wol tampak saling berhadapan dan hampir berciuman.

“Aku telah memikirkanmu untuk beberapa waktu,” ujar Putra Mahkota.

Namun, hubungan Putra Mahkota dan Yeon Wol tidak sesederhana itu. “Itu adalah hubungan yang tidak pernah dimaksudkan untuk bertemu,” kata Yeon Wol.

Kepribadian Ganda Park Jihoon Rebutan Dominasi di Teaser \'Love Song for Illusion\' Kepribadian Ganda Park Jihoon Rebutan Dominasi di Teaser \'Love Song for Illusion\'

Source: KBS2


Konflik antara dua kepribadian Putra Mahkota, Sajo Hyun dan Ak Hee, juga ditampilkan dalam teaser tersebut. Jiwa Ak Hee tampak keluar dari tubuh Sajo Hyun hingga mereka berdua berdiri berhadapan. Adegan Ak Hee tertawa terbahak-bahak melihat Sajo Hyun yang diikat dengan rantai pun sukses membuat penonton merinding.

”Tubuh ini tidak akan menjadi milikmu mulai sekarang,” tutur salah satu kepribadian Putra Mahkota. “Aku tidak akan pernah kalah darimu,” sahut kepribadian yang lain.

Teaser ini turut mengungkap cinta segitiga antara Putra Mahkota yang memiliki dua kepribadian dan Selir Yeon Wol. Penonton semakin tidak sabar melihat aksi Jihoon yang akan menunjukkan perjuangan internalnya untuk memenangkan hati seorang wanita.

Sebagai informasi, “Love Song for Illusion” diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Drama ini berkisah tentang romansa dan obsesi sengit antara seorang pria dengan dua kepribadian yang bertentangan dan seorang wanita dengan masa lalu yang kelam.

“Love Song for Illusion” rencananya akan tayang perdana pada Januari 2024 mendatang. Drama ini akan mengisi slot Senin-Selasa, menggantikan drama “The Matchmakers”. Kamu bisa menyaksikan teaser pertamanya di sini!

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait