Jennifer Jill Singgung Narasi Penjahat Usai Dituding Goda Suami Orang
Instagram/jennifer_ipel
Selebriti

Jennifer Jill membagikan quotes bijak di tengah isu miring tentang dirinya. Sebelumnya, beredar curhatan Emily Young Ryu yang diduga sebagai istri sah sedang melabrak Jennifer.

WowKeren - Jennifer Jill, istri aktor Ajun Perwira mendadak bagikan quotes bijak usai dituding genit ke suami orang. Quotes yang diunggah Jennifer ke Instagram Story berbicara soal sosok penjahat dan seseorang yang hobi playing victim.

Lewat unggahannya tersebut, Jennifer seolah ingin menyuarakan apa yang ada di dalam hatinya. Saat menyinggung narasi tentang seseorang yang hobi playing victim, Jennifer seperti tengah mengatakan bahwa ia harus menjauhi orang-orang yang semacam itu.

"Jika ada tipe orang yang tidak bisa aku tangani, itu adalah seseorang yang selalu merasa sebagai korban dalam masalah yang mereka sebabkan. Itu alasan utamaku untuk pergi. Ini adalah tanda bahaya besar, jika kamu tidak bisa berkomunikasi secara dewasa," bunyi quotes yang dibagikan oleh Jennifer, Senin (4/12).

Di unggahan selanjutnya, perempuan 53 tahun ini kembali membagikan sebuah quotes. Kali ini, quotes tersebut berbicara soal penjahat. "Pengin galau, tapi aku lupa di dalam ceritanya aku kan penjahatnya," demikian bunyi keterangan pada quotes yang diunggah oleh Jennifer.


Jennifer Jill Singgung Narasi Penjahat Usai Dituding Goda Suami Orang

Instagram Story

Sayangnya, Jennifer tidak memberikan keterangan apa pun pada unggahannya tersebut. Pun belum bisa dipastikan apakah unggahan Jennifer ini ada kaitannya dengan isu miring di luar sana yang menyebutnya sebagai penggoda suami orang.

Sebelumnya, beredar kabar bahwa Jennifer telah menggoda suami penyanyi jebolan "Indonesian Idol" season ke-5, Emily Young Ryu. Isu tak sedap ini bermula dari curhatan Emily di akun Instagram pribadinya. Emily tampak mengunggah sebuah video Jennifer tengah mengelus wajah dan dada seorang pria yang ia klaim sebagai suaminya. Ibu dua anak itu tampak meradang kala menanggapi video tersebut.

Emily tak segan melabrak Jennifer yang ia nilai telah bersikap genit pada suaminya. Bukan karena cemburu, tapi Emily mengatakan bahwa ini adalah masalah harga diri seorang istri. Tak lupa Emily menandai akun Instagram Jennifer pada unggahannya yang kini telah dihapus.

"Ini bukan soal cemburu, (ini tentang harga diri saya dan keluarga saya)," beber Emily menjawab salah satu pertanyaan netizen. "Anda anggap ini biasa? Menyentuh suami saya dan anda posting di publik? @jennifer_ipel Sekarang saya gantian yang posting. Sy mau tau, apa tujuan anda? dan knapa anda bs bgtu? Pahami ya @jennifer_ipel saya sm sekali bukan soal cemburu, ANDA MENCORENG HARGA DIRI SAYA SEBAGAI SEORANG ISTRI [sic!]," tutur Emily tampak marah.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait