Sutradara 'Sweet Home 2' Kuak Fakta Mengejutkan Soal Adegan Tanpa Busana Lee Do Hyun
Hanryu Times
TV

Sutradara mengungkap bahwa Song Kang dan Lee Jin Wook memakai tubuh asli mereka untuk adegan buka-bukaan di 'Sweet Home 2'. Namun, hal berbeda terjadi pada Lee Do Hyun.

WowKeren - Lee Do Hyun mengambil porsi sedikit dalam "Sweet Home 2" yang dirilis pada 1 Desember lalu. Pemeran karakter Lee Eun Hyeok di season 1 itu ditampilkan tanpa busana ketika baru keluar dari cangkang monster pada episode terakhir.

Dalam wawancara belum lama ini, sutradara Lee Eung Bok membahas kemunculan Do Hyun di episode terakhir "Sweet Home 2" . Sang sutradara menguak fakta mengejutkan di mana kemunculan tanpa busana Do Hyun di drama itu sebenarnya merupakan tubuh pengganti.

Sutradara Eung Bok mengatakan, "Perlu dijelaskan kalau adegan penutup di drama tidak syuting dengan memakai tubuh utuh (telanjang) Do Hyun, itu memakai tubuh pengganti. Akan tetapi, bagian atasnya memang benar adalah milik Do Hyun."

Sutradara juga mengungkap bahwa Song Kang dan Lee Jin Wook memakai tubuh asli mereka untuk adegan buka-bukaan di "Sweet Home 2". "Aku tersentuh ketika Song Kang dan Lee Jin Wook mengatakan mereka akan mengekspos diri mereka sendiri," ungkapnya.


Sang sutradara selanjutnya membeberkan rasa terkejutnya karena adegan para aktor yang menunjukkan tubuh tanpa busana ternyata begitu viral. "Aku tidak menyangka akan sepopuler ini. Kuharap kalian menikmati menontonnya karena ini berhubungan dengan cerita tentang tubuh, meskipun itu bukan eksposur," sambungnya.

Sutradara Eung Bok pun memberikan bocoran kemunculan Do Hyun di "Sweet Home 3". "Eun Hyeok akan memainkan peran besar di 'Sweet Home' 3. Dia tidak bisa meninggalkan Lee Eun Yu (Go Min Si) sendirian. Mohon mengantisipasinya dengan baik," tegas sutradara.

Di sisi lain, "Sweet Home 2" menceritakan perjuangan hidup orang-orang di tengah munculnya begitu banyak monster. Eun Yu hingga kini masih berusaha mencari tahu nasib kakaknya, Eun Hyeok yang mengorbankan dirinya agar orang-orang di apartemen mereka selamat.

Sementara itu, "Sweet Home 2" mendapat beragam komentar dari penonton. Ada yang mengkritik alurnya yang terlalu fokus menampilkan banyak karakter baru, tetapi banyak juga yang memberikan pujian terutama akting apik para pemain.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending