Sabrina Chairunnisa Tampil dengan Kulit Pucat dan Rambut Blonde ala Slavic Girl
Instagram/sabrinachairunnisa_
Selebriti

Sabrina Chairunnisa bikin salah fokus karena tampil totalitas saat berdandan layaknya perempuan Slavic, yakni orang Rusia dan sekitarnya. Ia juga panen pujian berkat ide cemerlangnya itu.

WowKeren - Sebagai seorang beauty vlogger, sudah menjadi keseharian Sabrina Chairunnisa memberikan tutorial makeup kepada para followers-nya di media sosial. Biasanya Sabrina akan membuat orang takjub dengan skill meriasnya. Namun untuk yang kali ini, warganet tidak hanya dibuat takjub, tapi juga salah fokus dengan penampilan Sabrina yang menjelma layaknya slavic girl.

Slavic Girl alias perempuan Slavic adalah sebutan yang digunakan untuk merujuk orang-orang dari negara-negara seperti Belarus, Bosnia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Makedonia, Montenegro, Polandia, Rusia, Serbia, Slovenia, Slowakia, dan Ukraina. Bangsa Slavia juga mencakup orang-orang Carpatho-Rusyn.

Tak heran jika netizen pangling melihat penampilan baru Sabrina karena ia berusaha meniru orang-orang Slavic. Yang mana mereka memiliki kulit pucat karena suhu di negara mereka terlampau dingin, serta rambut yang kebanyakan pirang alias blonde.

Dari video yang diunggah di Instagram pribadinya pada Selasa (5/12), istri Deddy Corbuzier ini tampil totalitas. Ia mengenakan wig atau rambut palsu berwarna pirang. Tak lupa Sabrina juga memakai topi bulu yang biasanya digunakan oleh orang Slavic untuk menangkal dingin.


Sabrina pun memulai aksinya merias diri sendiri agar terlihat seperti orang Slavic. Langkah awal yang dilakukan Sabrina adalah menaburkan bedak dengan ke wajahnya. Tone warna pada bedak yang digunakan Sabrina lebih cerah dari biasanya, sehingga membuat kulit sang artis jadi terlihat pucat layaknya orang Slavic.

Selanjutnya, Sabrina menambahkan perona pipi, eyeshawod berwarna pink. Kemudian berlanjut pada alis, eyeliner, dan yang terakhir adalah lipstik. Tak lupa Sabrina juga mengenakan softlens berwarna keabu-abuan agar semakin mendalami perannya sebagai perempuan Slavic.

"The viral SLAVIC MAKEUP TREND. So here's the tutor! Semoga sukakkkk [sic!]," tulis Sabrina sebagai keterangan unggahannya.

Melihat perubahan penampilan Sabrina dalam video tersebut, netizen sukses dibuat terperangah. Mereka memuji kecantikan Sabrina yang tak kalah dengan perempuan Rusia yang juga termasuk orang Slavic. Bahkan kulit putih Sabrina cocok jika dibuat lebih pucat seperti itu.

"Ka shab cool tone bgt kulitnya, jadi cocok bngt blonde gini [sic!]," kata warganet. "Tambah soflense jadi beneran bule sih ni jadinya [sic!]," sahut yang lain. "Artis cantik jatuh kepada kak sabrina istri om Deddy Corbuzier," puji lainnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru