Kim Nam Gil Curhat Kesulitan Hafalkan Naskah Pasca Kecelakaan Parah
Instagram/namgildaero
TV

Kim Nam Gil mengungkap bahwa dirinya memulai karier akting setelah lolos audisi pencarian bakat ke-31 yang diselenggarakan oleh MBC. Tak lama setelahnya, sang aktor mengalami kecelakaan.

WowKeren - Kim Nam Gil menjadi bintang tamu di episode terbaru "Suchwita" yang dirilis pada Senin (4/12). Dalam kesempatan itu, aktor kelahiran tahun 1980 ini bercerita tentang pengalamannya yang pernah mengalami kecelakaan dan efek yang dirasakannya sampai saat ini.

Nam Gil awalnya mengungkap bahwa dirinya memulai karier akting setelah lolos audisi pencarian bakat ke-31 yang diselenggarakan oleh MBC. "Setelah lolos audisi, ada periode pelatihan enam minggu di mana kamu belajar tentang sikap yang perlu kamu miliki di layar kaca," ujarnya.

Nam Gil lantas menceritakan awal mula dirinya bisa mengalami kecelakaan parah. "Suatu hari, aku berkendara pulang setelah memberikan tumpangan kepada rekan-rekanku. Saat itulah aku mengalami kecelakaan mobil. Aku menabrak mobil lain," imbuhnya.

Nam Gil mengatakan bahwa kecelakaan yang dialaminya cukup parah hingga dirinya dirawat di rumah sakit selama sekitar enam bulan. Efek dari kecelakaan itu adalah dirinya yang hingga saat ini masih kesulitan dalam menghafalkan naskah proyek aktingnya.

Kim Nam Gil Curhat Kesulitan Hafalkan Naskah Pasca Kecelakaan Parah

Source: Naver

"Itulah mengapa menghafal dialog menjadi sulit bagiku sejak saat itu. Aku berpikir ini adalah efek setelahnya. Biasanya, orang mengatakan efek jangka panjang berlangsung selama tiga hingga empat bulan, tapi efek jangka panjangku sudah berlangsung selama sekitar 30 tahun," ucapnya.

MC "Suchwita" yakni Suga BTS ikut mengungkap kecelakaan yang pernah dialaminya dulu. "Aku juga pernah mengalami kecelakaan mobil saat berumur 20 tahun. Saat itu aku menjalani operasi dan segalanya. Mungkin itu sebabnya aku kesulitan menghafal lirik lagu," sahut Suga.

Di sisi lain, Nam Gil juga membahas obrolan dirinya dengan Jin sebelum datang ke "Suchwita". "Sebenarnya, aku ingin membeli hadiah lain yang mungkin kamu (Suga) sukai setelah membeli wiski itu. Jadi aku menelepon Jin dan bertanya, 'Apa yang disukai Suga?'," tutur Nam Gil.

Akan tetapi, Jin malah tidak bisa memberi dirinya jawaban yang diharapkan. "Dan Jin berkata, 'Dia (Suga) suka bermain basket. Tapi sejujurnya, aku tidak tahu apa lagi yang dia sukai'. Jin tidak membantu sama sekali," imbuh Nam Gil sambil tertawa.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait