Perubahan Tubuh Jiwoo NMIXX di MV 'Soñar (Breaker)' dari Awal Debut Jadi Bahasan
Instagram/jiwoo_nmixx
Musik

Jiwoo dinilai terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Netizen membandingkan foto-foto idol JYP Entertainment tersebut saat awal debut dengan saat dirinya di MV 'Soñar (Breaker)'.

WowKeren - Seiring dengan comeback NMIXX dengan lagu pra-rilis mereka yang berjudul "Soñar (Breaker)", Jiwoo ikut menjadi sorotan. Banyak orang memperhatikan bahwa penyanyi kelahiran 2005 tersebut menunjukkan perubahan bentuk tubuh dalam MV terbaru.

Dalam MV "Soñar (Breaker)", Jiwoo dinilai terlihat lebih ramping dari sebelumnya. Netizen pun membandingkan foto-foto idol yang bernaung di bawah JYP Entertainment tersebut saat awal debut dengan saat dirinya di MV "Soñar (Breaker)".

Jiwoo mengalami perubahan bentuk tubuh sepanjang masa-masa dirinya aktif sebagai idol. Foto di mana idol berusia 18 tahun tersebut memakai crop top putih diambil selama NMIXX mempromosikan "Love Me Like This".

Selama comeback NMIXX berikutnya dengan "Party O’ Clock", Jiwoo terlihat mengalami penurunan berat badan lebih banyak lagi. Sang idol tampak lebih lebih kurus lagi sekarang saat comeback dengan "Soñar (Breaker)".


Selain itu, rahang Jiwoo juga terlihat lebih tajam dan fitur-fiturnya yang menonjol bahkan lebih terlihat jelas dalam foto konsep comeback. Netizen kini bahkan menyebut sang idol sebagai salah satu visual tersembunyi di grupnya.

Transformasi Jiwoo ini menjadi topik bahasan netizen di komunitas online Nate Pann. Netizen membanjiri pemilik nama lengkap Kim Jiwoo itu dengan pujian.

"Dia benar-benar yang paling cantik," komentar netizen. "Tapi aku nggak sabar menunggu masa depannya. Saat lemak bayinya sudah hilang, seberapa cantikkah dia?" kata netizen lainnya. "Jiwoo sangat cantik," puji yang lain.

"Dia selalu mencapai hari-hari legendarisnya setelah menurunkan berat badan selama promosi," ujar netizen. "Dia kehilangan banyak berat badan bahkan selama album terakhir. Aku jadi penasaran padanya, padahal dia sudah cantik menurut standar," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru