Sara Wijayanto dan Demian Aditya Akui Hantu Pernah Buat Rumah Tangga Hampir Hancur
Instagram/sarawijayanto
Selebriti

Demian Aditya membeberkan awal mula dirinya dan Sara Wijayanto bertengkar karena dipengaruhi energi negatif hantu. Keduanya bahkan saling memandang penuh kebencian, padahal masalah yang terjadi sepele.

WowKeren - Rumah tangga pasangan Sara Wijayanto dan Demian Aditya jarang diterpa isu miring. Hampir 10 tahun menikah, membuat Sara dan Demian sudah saling mengerti satu sama lain. Namun, siapa sangka jika hubungan keduanya pernah nyaris berantakan gara-gara hantu.

Hal ini dibeberkan sendiri oleh Sara dan Demian saat hadir di podcast Deddy Corbuzier yang tayang pada Rabu (6/12). Mulanya Demian hanya menjawab rasa penasaran dari Deddy.

"Pernah enggak gara-gara hantu rumah tangga hampir berantakan?" tanya Deddy. "Pernah," jawab Demian yang langsung mendapat tatapan tajam dari Sara.

Demian lantas menjelaskan duduk permasalahannya. "Sebenarnya bukan hampir berantakan, kita menikah sudah mau sembilan tahun lebih dan kita jarang berantem, kalau berselisih paham pernah. Jadi, kita berantem dalam arti anger itu enggak pernah," tutur Demian.

Namun, ada satu kejadian yang masih membekas di ingatan Sara dan Demian. Di mana kala itu mereka ribut besar hanya karena masalah yang sebenarnya sepele.


"Waktu itu kita lagi syuting di Bali di Taman Festival yang berhantu. Sebelum berangkat, gue as a production udah bilang kalau di sana nanti syuting empat episode. Pada saat syuting di sana, enggak nyampai dua episode dia (Sara) udah capek. Ya kan gue as a produser bilang harus balik modal lah, kasarnya gitu," ungkap Demian.

Sara Wijayanto dan Demian Aditya Ungkap Peranan Hantu Buat Rumah Tangga Hampir Hancur

Source: YouTube

Deddy kemudian menyanggah cerita Demian. "Tapi kan itu bukan karena setan, itu ribut gara-gara production," seloroh Deddy. "Tapi alasannya itu karena istri gue udah capek draining dengan apa yang di sana. Kalau guenya tuh enggak tahu kenapa, biasanya kalau bini gue capek yaudah," jelas Demian. "Oh, mungkin tempatnya bawa emosi," sahut Deddy yang langsung dibenarkan oleh Sara dan Demian.

Demian merasa jika perubahan sikapnya turut dipengaruhi oleh energi makhluk asral yang ada di lokasi syuting. Sara dan Demian awalnya tak paham dengan sinyal negatif itu. Sampai akhirnya mereka paham bahwa emosi yang keluar tidak murni berasal dari diri masing-masing.

"Long story short intinya gue sudah beberapa kali bilang kalau gue ini skeptis 'kalau ada yang ngirim-ngirimin ke gue yaudah', enggak mikirin. Di situlah kita diclainsing (dijelaskan), tapi diclainsing-nya dalam arti kita dikasih tahu 'this could happen, kalau lo lengah this could happen'. Jadi emosi gue kayak (meluap) gitu. Padahal biasanya kalau di Jakarta enggak pernah gue permasalahin misal istri capek," kata Demian.

Beruntung keduanya bisa saling mengontrol emosi, sehingga tidak sampai terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. " Tapi, waktu itu gue ngelihat dia kayak bencinya minta ampun 'gila ya, empat episode, (dua) aja enggak nyampai', gue gitu mikirnya. Padahal sebenarnya itu hal kecil, tapi itu jadi kayak masalah besar buat gue saat itu. Sara ngelihat gue juga jadinya benci minta ampun," tukasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait