V BTS dan Jennie BLACKPINK Dilaporkan Putus
Tenasia/Newsis
Selebriti

Setelah satu tahun lebih tak ada kejelasan rumor kencan, jalinan kasih V BTS dan Jennie BLACKPINK dilaporkan berakhir. Kabar ini diungkapkan oleh media Korea JTBC pada hari Rabu (6/12).

WowKeren - Hubungan V BTS dan Jennie BLACKPINK dilaporkan telah kandas. Kabar ini diungkapkan oleh media Korea, JTBC, pada hari Rabu (6/12).

Laporan media tersebut mengungkap bahwa V dan Jennie memutuskan untuk mengakhiri jalinan kasih mereka baru-baru ini. Informasi terkait status hubungan kedua idol ini dibeberkan oleh salah satu orang dalam di dunia hiburan. "Menurut orang dalam hiburan pada tanggal 6, V dan Jennie baru-baru ini mengakhiri hubungan mereka," jelas JTBC.

Meski diungkapkan telah putus, V dan Jennie sebenarnya tidak pernah mengonfirmasi hubungan mereka. Keduanya dikabarkan berpacaran untuk pertama kalinya pada Mei tahun 2022 lalu. Saat itu, keduanya diduga berlibur bersama di Pulau Jeju.

Kisah kasih V dan Jennie semakin santer diberitakan usai foto-foto kencan diduga keduanya tersebar di media sosial pada Agustus tahun 2022 lalu. Sejak saat itu, semakin banyak foto yang dipercaya memberikan petunjuk kalau dua idol ternama tersebut memang berpacaran.


Terkait kabar kencan V dan Jennie ini, YG Entertainment menjadi satu-satunya sumber yang sempat memberikan pernyataan. Agensi yang menaungi Jennie tersebut hanya menolak untuk memberikan konfirmasi dengan alasan privasi. Sedangkan, HYBE Labels, agensi V, memilih untuk bungkam.

Di sisi lain, V akan segera menjalani wajib militer. Ia disebut-sebut akan mulai menjalankan tugasnya di militer pada 11 Desember mendatang. Idol kelahiran tahun 1995 ini diungkapkan akan bertugas di Satuan Tugas Khusus Polisi Militer Komando Pertahanan Ibu Kota.

Tak hanya V yang akan berangkat wamil, RM, Jimin BTS, dan Jungkook juga akan berangkat dalam waktu dekat. Keempat member BTS ini akan menyusul Jin, Suga, dan J-Hope yang telah berangkat wamil terlebih dulu.

Sebelum vakum bersama, V cs menyempatkan diri untuk menyapa para penggemar secara bersama-sama melalui Weverse Live pada hari Selasa (5/12). Dalam kesempatan tersebut, V dibuat tertawa terbahak-bahak ketika Jungkook memamerkan kepala plontosnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait