Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Bagi-Bagi Suvenir Pernikahan Spesial
Instagram/shanju
Selebriti

Jojo dan Shanju memutuskan untuk memberikan suvenir pernikahan yang masih tersisa kepada para fans. Kabar ini pun langsung disambut heboh oleh penggemar.

WowKeren - Jonatan Christie dan Shania Junianatha eks member JKT48 membagi-bagikan suvenir pernikahannya yang masih tersisa. Informasi ini diumumkan langsung oleh keduanya di Instagram Story pada Kamis (7/12).

Suvenir pernikahan Jojo dan Shanju ini spesial karena barangnya dipilih langsung oleh pasangan tersebut. Baik Jojo dan Shanju memilihkan yang terbaik untuk diberikan kepada para tamu undangan yang hadir.

"Guys, ternyaata aku masih punya sisa souvenir nih. Seperti yg kalian tau souvenir kt dari @howelandco handuk ada inisialnya. Tamu kita pada seneng dikasih ini, krn kualitasnya jg bagus!!! Kalau kita jadiin giveaway aja mau nggak? [sic!]" tulis Shanju pada unggahannya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Shanju yang juga dibagikan ulang oleh Jojo ke InstaStory-nya itu lnagsung mendapat sambutan heboh dari para fans. Shanju pun membeberkan syarat-syarat apa saja yang harus dilakukan untuk mendapatkan suvenir spesial tersebut. Shanju akan memilih 10 orang yang beruntung untuk mendapatkan suvenir itu.


Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 Bagi-Bagi Suvenir Pernikahan Spesial

Instagram Story

"Belum berapa menit lgsg pd heboh, okay... aku akan pilih 10 orang ya. Kalau uda sesuai, nanti akan aku undi di hari Senin depan tanggal 11 Des ya [sic!]," imbuhnya.

Di unggahan selanjutnya, Shanju memberi bocoran tentang barang yang menjadi suvenir pernikahannya. Barang tersebut berupa handuk kualitas tinggi dengan bordiran inisial nama kedua pengantin, yakni J dan S.

"Dari awal, udh mikir banget mau kasi souvenir yang org kepake dan seneng, trs sering liat @howelandco ada package souvenir buat acara, bisa dibordir inisial juga! Dan ini juga bukan handuk asal ya, quality nya bagus banget, temen aku bahkan udh langsung pake. Krn handuk dengan inisial ini langka pastinya, jd yg mau boleh ikutan giveawaynya yah hahaha [sic!]," tutup Shanju.

Sebagai informasi, Jojo dan Shanju menikah pada 1 Desember lalu. Pemberkatan pernikahan keduanya disiarkan secara langsung melalui kanal YouTube Viding.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait