Park Kyung Lim Sempat Mengaku-aku Sebagai Istri Jo In Sung Saat Belajar di Amerika
Instagram/zoinsung_official
Selebriti

Kyung Lim mengakui kalau ia menunjukkan foto ‘pernikahan’-nya dengan Jo In Sung saat didekati orang-orang asing. Ia mengungkapkan hal ini pada episode baru acara 'Unexpected Business 3' yang ditayangkan pada Kamis (7/12).

WowKeren - Park Kyung Lim pernah mengaku-aku sebagai istri Jo In Sung saat ia menempuh studi di Amerika Serikat. Ia mengungkapkan hal tersebut di episode terbaru dari acara "Unexpected Business 3" yang ditayangkan pada hari Kamis (7/12).

Kyung Lim mengawali kisahnya dengan mengenang masa ketika ia masih menjadi siswa internasional di New York City. Di masa lalu, ia kerap ketakutan saat didekati oleh orang tidak dikenal. "Ketika aku di New York City, aku masih sangat muda. Aku ketakutan dengan orang-orang asing yang datang dan bertanya kepadaku," curhat Kyung Lim.

Demi menghalau orang-orang tidak dikenal ini, Kyung Lim akhirnya menunjukkan foto "pernikahan"-nya dengan In Sung. Keduanya memang pernah syuting adegan menikah untuk drama lawas, "New Nonstop", yang ditayangkan pada tahun 2000 lalu.

"Jadi, aku biasanya menunjukkan ke mereka foto dari 'New Nonstop'. Khususnya foto pernikahan dariku dan In Sung dengan pengantin prianya, untuk menyingkirkan mereka," jelas Kyung Lim.


Menariknya, foto-foto "pernikahan" In Sung dan Kyung Lim dari drama "New Nonstop" benar-benar membantu komedian cantik itu. "Itu cuma caraku untuk melindungi diriku dari perhatian yang tidak aku inginkan. Foto pernikahan kita benar-benar sangat berguna di Amerika, In Sung," cerita Kyung Lim.

Selain membongkar kisah lawas hidupnya, Kyung Lim juga membocorkan alasan di balik keputusannya untuk pergi ke negara Paman Sam tersebut walau saat itu ia sedang berada di puncak popularitasnya. Ia menegaskan bahwa ia hanya ingin mewujudkan impiannya saja dan tidak ada masalah di balik keputusan mendadaknya tersebut.

"Belajar di New York City itu suatu hal yang ingin aku lakukan sejak lama. Jadi, itu selalu menjadi rencanaku untuk pergi belajar di New York City setelah kuliah. Aku hanya mengikuti rencana awalku, hanya itu," terang Kyung Lim.

Kyung Lim adalah salah satu selebriti tamu yang ikut membantu In Sung dan Cha Tae Hyun mengelola supermaket di California untuk acara "Unexpected Business 3". Ia datang sebagai pekerja patuh waktu karena kedekatannya dengan dua aktor tampan itu. Selain Kyung Lim, aktris Han Hyo Joo dan aktor Lim Ju Hwan juga muncul di variety show populer tersebut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru