Han Ye Seul Ikut Menyesal atas Kematian YouTuber yang Tuding Dirinya PSK
Instagram/han_ye_seul_
Selebriti
Skandal Privasi Han Ye Seul

Setelah sekian lama menghilang, Han Ye Seul membuat pembaruan berupa video YouTube. Ia membahas kematian YouTuber yang telah menuduh sang aktris sebagai PSK untuk pertama kalinya.

WowKeren - Han Ye Seul untuk pertama kalinya membicarakan tentang mendiang YouTuber Kim Yong Ho. Aktris cantik itu ikut menyesali kematian YouTuber yang menjadi bagian dari Garo Sero Institute. Padahal, pernah dituding sebagai pekerja seks komersial (PSK) oleh saluran tersebut.

Pada Jumat (8/12), Ye Seul mengunggah video baru di YouTube untuk membicarakan tentang kabarnya baru-baru ini. Ye Seul juga menggunakan kesempatan itu untuk membahas tentang YouTuber Kim yang bunuh diri pada Oktober lalu.

Ye Seul mengaku ikut menyesal atas kematian Yong Ho. Ia juga memahami bahwa berurusan dengan persidangan membuatnya sangat stres.

“Dia bisa saja meninggalkan jalan itu dan menjalani kehidupan baru. Bahkan kehilangan kesempatan itu sangat disesalkan dan menyedihkan. Pergi ke pengadilan terlalu membuatku stres. Aku pikir menjalani persidangan dan tuntutan hukum tidaklah mudah, dan tiba-tiba, bab ini berakhir,” kata Ye Seul.

Han Ye Seul Ikut Menyesal atas Kematian YouTuber yang Tuding Dirinya PSK

Source: YouTube


Meskipun demikian, Ye Seul tidak bisa memberikan toleransi atas tindakan mendiang karena tuduhannya dinilai sangat jahat. Ye Seul mengaku tidak begitu khawatir soal dirinya saat menjadi sasaran witch hunt dan sudah terlatih menghadapi rumor negatif.

“Tindakannya sangat jahat sehingga aku tidak bisa mentolerirnya lebih dari yang aku takutkan. Melihat dia terlibat dalam perilaku pembunuhan, aku melawannya dengan pola pikirku atau dia. Aku akrab dengan witch hunt dan telah menjalani banyak pelatihan. Jadi, itu tidak berakibat fatal bagiku. Aku hanya mengkhawatirkan pacarku,” papar Ye Seul.

Karena khawatir soal pacarnya, Ye Seul punya gagasan membawa laki-laki yang lebih muda itu pergi ke Amerika Serikat (AS). Kini mereka lebih bahagia karena sudah jauh dari hal-hal yang menyakiti keduanya selama di Korea Selatan.

“Aku ingin membawa pacarku ke AS karena dia terpengaruh. Aku ingin dia merasakan bahwa ada dunia yang lebih besar di luar. Hasilnya, banyak kesembuhan dan dia menjadi jauh lebih sehat. Sekarang, dia sangat bahagia. Dia berperan dalam memberikan kekuatan dan penyembuhan mental ketika aku lelah dan kehabisan energi,” ujarnya.

Sebelumnya pada 2021 lalu, Ye Seul telah menuntut YouTuber Kim dan rekan-rekannya atas tuduhan pencemaran nama baik dan penyebaran informasi palsu. Ye Seul kala itu dituding sebagai PSK dan pacarnya adalah seorang pekerja bar.

Setelah proses hukum berjalan, Yong Ho dijatuhi vonis 8 tahun di penjara, dan hukuman percobaan 2 tahun. Selain itu, ia harus mengikuti 120 jam pelayanan masyarakat dan 40 jam penyuluhan kekerasan seksual. Namun, ia ditemukan sudah meninggal dunia di sebuah hotel tempatnya menginap selama menghadiri persidangan di Busan pada Oktober 2023 lalu.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru