Park Seo Joon Ungkap Pernah Numpang di Rumah V BTS Selama 2 Bulan
Instagram
Selebriti

Park Seo Joon ternyata pernah menumpang di rumah V BTS selama 2 bulan. Saat memberikan kejutan ultah lebih awal untuk Kim Taehyung, kisah mereka tinggal bersama terungkap.

WowKeren - Park Seo Joon pernah menumpang di rumah V BTS selama dua bulan. Fakta menarik tentang kedua sahabat yang tergabung dalam Wooga Squad ini terungkap dalam video terbaru YouTube PD Na Young Seok.

Pada Jumat (8/12), Na PD mengunggah video di mana dirinya dan Seo Joon menyiapkan pesta ulang tahun lebih awal untuk V. Mereka membuatkan pemilik nama asli Kim Taehyung itu hidangan ulang tahun karena tidak bisa merayakan bersama lantaran sudah mulai wajib militer.

Selama V makan, Seo Joon mengungkapkan kisah di mana mereka sempat tinggal bersama. Aktor kelahiran 1988 itu menumpang di rumah V karena melakukan renovasi di kediamannya dan tidak ada tempat untuknya.

Seo Joon: Aku melakukan renovasi interior rumahku selama sekitar 4 bulan. Jadi tidak ada tempat bagiku untuk tinggal. Aku memulai renovasi saat itu karena syuting di luar negeri, tapi syutingnya berakhir lebih awal.

Na PD: Itukah sebabnya kamu kembali terlalu cepat?

Seo Joon: Rumah Taehyung berjarak lima menit dari rumahku, jadi aku berpikir, “Taehyung-ah, bisakah aku mengandalkanmu?” Taehyung dengan senang hati memberiku izin, jadi untungnya, tidak ada biaya lain untuk akomodasinya.

Meskipun tinggal bersama V, Seo Joon tidak selalu menghabiskan waktu di sana. Ada kalanya ia tidak pulang karena melakukan syuting.


Di sisi lain, V tidak merasa aktivitasnya dengan Seo Joon tumpang tindih lantaran tinggal bersama. Jika V tidak di rumah, kadang kala Seo Joon makan bersama orangtua sahabatnya itu.

Seo Joon: Aku tidak di sana setiap hari karena ada syuting, tapi…

V: Periodenya tidak terlalu tumpang tindih (denganku).

Seo Joon: Tapi jangka waktunya sekitar dua bulan? Ada kalanya hanya orang tua Taehyung yang ada di sana saat aku pulang ke rumahnya. Jadi orang tua Taehyung berkata (kepadaku), "Oh, kamu di sini?" dan aku makan bersama mereka. (Aku bertanya pada orang tuanya) "Bagaimana dengan Tae-ie?" Itu seperti drama keluarga.

Kemudian, terungkap bahwa orang tua V dan Seo Joon dekat. Kedua selebriti ini saling memperkenalkan orangtua mereka hingga akhirnya menjadi akrab.

Selama video kejutan itu, Seo Joon mengaku bahwa pertemanan mereka tidak akan berhasil jika tidak ada V. Pasalnya, Seo Joon lebih dulu didekati V hingga mereka akhirnya berteman dan tergabung dalam geng yang sama.

Sementara itu, V akan memulai wajib militernya pada 11 Desember mendatang bersama dengan RM. Sebelum berangkat, V menghabiskan banyak waktu dengan teman-temannya yang lain.

Di sisi lain, Seo Joon akan muncul dalam drama Netflix “Gyeongseong Creature”. Dalam drama itu, Seo Joon beradu akting dengan Han So Hee.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru