Kwon Eunbi Iri dengan Persahabatan BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet
Instagram/bam_house_/hi_sseulgi
Selebriti

Kwon Eunbi terang-terangan memperlihatkan rasa iri karena persahabatan BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet. Momen tersebut terekam dalam episode terbaru 'Bam's House' yang dirilis melalui YouTube pada hari Jumat, 8 Desember.

WowKeren - Kwon Eunbi terang-terangan memperlihatkan rasa iri terhadap persahabatan BamBam GOT7 dan Seulgi Red Velvet. Ia mengungkapkan hal tersebut kala menjadi bintang tamu di konten "Bam's House" yang ditayangkan melalui YouTube pada hari Jumat, 8 Desember.

Awalnya, Eunbi diminta untuk membeberkan peringkat teman-teman terdekatnya. Eunbi memastikan kalau BamBam masuk ke daftar lima teman terbaiknya. Setelah menjawab, idol cantik itu juga meminta BamBam untuk membeberkan peringkatnya.

BamBam membeberkan kalau ia sangat dekat dengan Sandara Park, Sunmi, dan Seulgi Red Velvet. "Kalau dari teman-teman cewek yang lebih tua, Dara noona, Sunmi noona, Seulgi noona. Sejujurnya, aku lebih sering bertemu Eunbi noona daripada Dara noona atau Seulgi noona. Aku pikir peringkatmu dan Seulgi noona mirip," cerita BamBam.

Mendengar jawaban BamBam, Eunbi sontak dibuat syok. Ia sama sekali tidak menyangka kalau peringkatnya sama dengan Seulgi. "Bukannya kita bertemu terlebih dulu?" tanya Eunbi. Ia langsung mendengus ketika BamBam membenarkan. "Seulgi noona sangat memperhatikanku," aku idol tampan kelahiran tahun 1997 itu.

Eunbi semakin terkejut dengan pengakuan BamBam itu. "Aku juga sangat memperhatikanmu," protes Eunbi. Ia menambahkan, "Aku rasa sudah waktunya aku pulang."


BamBam selanjutnya sedikit meralat peringkat Eunbi. "Tapi seriusan, untuk orang yang seperti kakak kandung, kamu urutan pertama. Karena noona benar-benar seperti kakak kandungku," terang idol asal Thailand itu.

Tak hanya itu, BamBam juga menambahkan kalau Eunbi membuatnya percaya bahwa pria dan wanita bisa berteman. "Aku pikir noona itu alasan aku percaya pernyataan ini, 'pria dan wanita bisa berteman'," jelas BamBam seraya tertawa.

Setelah membeberkan pertemanannya dengan Eunbi, BamBam berharap kalau para penggemar akan memahami keduanya. "Aku sangat berharap iGOT7 bisa melihat itu ketika aku ada di sekitar Eunbi noona, buat RUBI juga. Karena noona sudah sangat baik kepadaku sejak waktu yang sangat lama," bongkar BamBam.

Sama halnya dengan BamBam, Eunbi juga mengharapkan hal sama. "Benar sekali. Bagiku, dia adalah adik kecil, kayak pangeran kecil. Dia sangat bijaksana, banyak membantuku, dan dia benar-benar perhatian kepadaku. Itu selalu membuatku terkesan," jelas idol cantik kelahiran tahun 1996 itu.

"Biasanya aku memperhatikan teman-teman yang lebih muda di berbagai hal, tapi BamBam yang memperhatikanku. Aku rasa, ketika bersama BamBam lebih mudah untuk mengungkapkan pikiranku. Itulah kenapa kita jadi dekat," lanjutnya.

Eunbi dan Seulgi sendiri bukan satu-satunya idol yang berteman dengan BamBam. Pada Maret lalu, BamBam juga sempat menceritakan perhatian Cha Eunwoo ASTRO kepadanya. Eunwoo rupaya tidak pernah lupa mengucapkan selamat ulang tahun untuknya setiap tahun.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru