Yang Se Chan Jor-Joran Saat Atur Perayaan Ultah Ji Suk Jin di Preview 'Running Man'
SBS
TV

Yang Se Chan mendapat giliran untuk mengatur perjalanan di 'Running Tour 2023'. Ia pun telah menyiapkan perayaan heboh dan meriah untuk ulang tahun ke-60 Ji Suk Jin.

WowKeren - Setelah Song Ji Hyo, Yoo Jae Seok, dan Jung So Min, kali ini giliran Yang Se Chan yang merancang tur keempat member “Running Man”. Dalam preview episode baru yang akan tayang pada Minggu (10/12), Se Chan jor-joran saat mengatur perjalanan untuk merayakan ulang tahun ke-60 Ji Suk Jin.

Sebagai informasi, para member tengah menggarap proyek “Running Tour 2023” dan bergantian merancang tur sesuai selera mereka sendiri seperti. Sebelumnya, mereka telah menayangkan “Tur Detoks Song Ji Hyo”, “Tur Eksplorasi Warisan Budaya Yoo Jae Seok”, dan “Tur Jung So Min yang Mahatahu”.

Dalam preview episode baru, Se Chan menyampaikan ambisinya yang luar biasa untuk tur ini. “Aku hanya memikirkan Suk Jin selama dua minggu,” ujar Se Chan.

Seok Jin yang berulang tahun pun tampak naik ke atas tandu yang berhias bunga. Para member juga mengundang tawa dengan merancang pertunjukan ulang tahun ke-60 berskala besar yang melibatkan banyak orang.

Yang Se Chan Jor-Joran Saat Atur Perayaan Ultah Ji Suk Jin di Preview \'Running Man\' Yang Se Chan Jor-Joran Saat Atur Perayaan Ultah Ji Suk Jin di Preview \'Running Man\'

Source: SBS


Mereka bahkan mengundang rombongan pungmul (grup musik tradisional Korea) hingga komedian junior. Pertunjukan yang dilakukan oleh para member untuk Suk Jin termasuk parade mimik vokal, pertunjukan kekuatan, dan pijat perut.

Mendapat perayaan ultah yang meriah, Suk Jin pun berkata, “Situasinya lucu, tapi juga membuatku merasa emosional.”

Di sisi lain, Suk Jin sempat dikerjai V BTS dan para member “Running Man” di episode pekan lalu. Dalam episode itu, Suk Jin sempat terpilih sebagai Ketua lewat undian usai para member selesai mengisi kotak dengan 20 karamel.

Belum sampai 5 menit Suk Jin terpilih menjadi Ketua, V, Se Chan, Kim Jong Kook, dan Jae Seok langsung mengumpulkan 20 karamel untuk kembali mengisi kotak. Dengan begitu, mereka bisa melakukan undian lagi untuk menentukan Ketua baru.

”Bagaimana bisa kamu melakukan ini? Aku baru saja terpilih!” seru Suk Jin disambut gelak tawa para member.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending